Optimalkan Penanganan Bencana, Pemkab Bogor Terima Bantuan Food Logistic Truck dari INH

0
41

Kinni.id, Bogor – Mendorong optimalisasi penanganan bencana di wilayah Kabupaten Bogor, Pemerintah Kabupaten Bogor terima bantuan dari International Networking Humanity (INH) berupa dua buah kendaraan yakni Food Truck dan Logistic Truck. Bantuan tersebut diterima langsung oleh Pj. Bupati Bogor Asmawa Tosepu yang berlangsung di Stadion Pakansari, pada Sabtu (8/6/24). 

Pj. Bupati Bogor, Asmawa Tosepu menyampaikan, apresiasi dan terima kasih kepada jajaran INH yang telah berkontribusi positif dengan memberikan bantuan kepada Pemerintah Kabupaten Bogor untuk mendukung penanganan bencana di Kabupaten Bogor.

“Ini bukti nyata dari tema Hari Jadi Bogor (HJB) ke-542 yakni babarengan, akur dan makmur, kerjasama dan dukungan ini adalah salah satu implementasi bahwa dalam penanganan bencana harus dilakukan secara babarengan dengan semua pihak termasuk INH,” ujar Pj. Bupati Bogor.

Perwakilan International Networking Humanity (INH), Lukmanul Hakim menjelaskan, program International Networking Humanity (INH) adalah program lembaga filantropi yang bergerak membantu pemerintah dalam melakukan penanganan bencana salah satunya di wilayah Kabupaten Bogor.

“Alhamdulillah bertepatan dengan puncak peringatan Hari Jadi Bogor (HJB) ke-542 kita berupaya memeriahkan dan memberikan kontribusi kepada Pemkab Bogor berupa bantuan dua mobil truk yang terdiri dari Food Truck dan Logistic Truck yang diharapkan dapat mengoptimalkan penanganan apabila terjadi bencana di Kabupaten Bogor,” tutur Lukman. (fahri)

Facebook Comments
BACA JUGA :   ACT Metro-LampungTengah Beri Bantuan Alquran Braille