Giri Akbar Bangun Lapangan Sepakbola Majukan Olahraga Lampung

0
228

Kinni.id, Bandar Lampung – Mendukung kemajuan olahraga di Provinsi Lampung diperlukan adanya dukungan baik dari lembaga eksekutif maupun legislatif dan juga tokoh-tokoh pemuda yang peduli dalam memajukan olahraga.

Hal itu menarik perhatian salah satu anggota legislatif Lampung, Ahmad Giri Akbar yang dikabarkan bakal memfasilitasi lapangan sepakbola untuk kemajuan para Atlet muda khususnya dalam penjaringan Timnas U-19.

“Ya, dalam waktu dekat ini, saya bakal menyediakan lahan yang peruntukannya dibangun lapangan sepakbola. Agenda terdekatnya untuk penjaringan bibit-bibit muda Lampung, di Timas U-19,” ucap Giri sapaan akrabnya. Sabtu, (25/03/23).

Kadernya Prabowo Subianto ini menuturkan, lahan yang bakal dibangun lapangan tersebut berstatus kepemilikan pribadi dan lokasinya berada di Batu Putu, dengan luas kurang lebih 30.000 meter persegi.

Ahmad Giri menegaskan, kemajuan olahraga di Provinsi Lampung mesti dilakukan bersama-sama, saling bersinergi antara pemangku kebijakan dalam mendukung para Atlet-atlet muda, untuk mengharumkan nama Provinsi Lampung tercinta di tingkat nasional maupun internasional.

“Mari kita tinggalkan ego dan kepentingan pribadi, ayok kita dukung, serta bantu Atlet-atlet muda ini untuk terus menunjukkan kemampuannya demi meraih prestasi di kancah nasional ataupun internasional, tentunya secara otomatis ini akan mengharumkan nama Provinsi Lampung yang kita cintai,” pungkasnya. (KN/*)

Facebook Comments
BACA JUGA :   Tingkat Kekerasan Perempuan dan Anak Meningkat, Aprilliati Sosialisasi Perda Nomor 2 Tahun 2021