Bersama Surya Paloh DPW NasDem Lampung Gelar Dua Acara Besar

0
323

Kinni.id, Bandar Lampung – DPW Partai NasDem Lampung akan menggelar dua agenda besar bersama dengan Surya Paloh Ketua Umum Partai NasDem. Agenda yang akan digelar yakni pengukuhan kepengurusan DPW Partai NasDem Lampung juga melakukan Panen Raya di Lampung Tengah.

Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik Rakhmat Husein DC dan Wakil Ketua Bidang Kaderisasi dan Pendidikan Politik Heru Listianto menyampaikannya saat melakukan konferensi pers di Kantor DPW NasDem Lampung.

“Ini merupakan dua agenda yang penting, Ketua Umum datang ke Lampung untuk melantik langsung kepengurusan Partai NasDem periode 2022-2024 di Novotel di Sabtu pagi, kemudian menghadiri Panen Raya di Lampung Tengah bersama Syahrul Yasin Limpo Menteri Pertanian,” ujar Rakhmat Husein, Kamis (24/03/22).

Selanjutnya, Ketua Umum Surya Paloh akan didampingi oleh fungsionaris partai.

“Hadirnya Ketum didampingi dengan beberapa fungsionaris partai, seperti Menteri Pertanian RI Syahrul Yasin Limpo, Fauzi Amroe, Willy Aditia, dan rekan lainnya,” tambahnya.

Pelantikan ini menjadi salah satu momentum penting untuk juga melakukan konsolidasi besar karena dihadiri oleh seluruh DPD NasDem Lampung.

“Langkah ini merupakan suatu momentum atau menjadi start point karena akan melakukan konsolidasi kader di seluruh DPD se-Lampung,” ucapnya.

Kemudian, Wakil Ketua Bidang Kaderisasi dan Pendidikan Politik yang juga Ketua Panitia pelaksana Heru Listianto mengatakan acara tersebut berjalan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Mengingat ini masih pandemi covid-19, sesuai anjuran pemerintah kita tetap mengedepankan penggunaan protokol kesehatan,” tutupnya. (KN)

Facebook Comments
BACA JUGA :   Peringati Hari Ibu, BKOW Gelar Lomba Kreasi Minuman Bergizi