Anggota DPRD Provinsi Lampung Aprilliati Terus Turun Salurkan Bantuan untuk Masyarakat

0
399

Kinni.id, Bandarlampung – Masih dalam rangkaian Hari Ibu, Aprilliati SH.M anggota DPRD provinsi Lampung menyalurkan bantuan paket sembako kepada ibu-ibu di sekitar kecamatan Tanjung Senang, Kota Bandarlampung.

“Hari ini masih dalam rangka peringatan Hari Ibu, kita menyalurkan lima puluh paket sembako kepada ibu-ibu di sini untuk sedikit meringankan beban mereka,” kata Aprilliati. Kamis (30/12/21).

Tidak hanya melakukan pembagian paket sembako, Aprilliati juga memberikan bantuan untuk mushola Raudatul Mustaqim.

“Bantuan ini yang kita dapatkan dari pemerintah provinsi Lampung, yang dalam prosesnya saya kawal terus. Bantuan sebesar delapan juta rupiah yang langsung masuk di rekening mushola sudah diterima untuk dapat melakukan perbaikan Mushola. Seperti yang kita lihat atap mushola sudah rusak,” tambahnya.

Ketua fraksi PDI Perjuangan DPRD provinsi Lampung juga melakukan peresmian bantuan sumur bor yang sudah selesai pengerjaannya.

“Alhamdulilah yang semula sumur galian yang berbau dan keruh, sekarang air sudah jernih, dan sudah tidak menimba tinggal buka kran saja airnya keluar. Dengan tahapan yang dilalui semoga dapat membantu masyarakat mendapatkan air bersih,” tuturnya.

Aprilliati menyatakan rasa syukur dan bahagia karena dapat membantu, bermanfaat untuk masyarakat.

“Saya bersyukur dapat mengupayakan apa yang menjadi keinginan masyarakat saat saya melakukan reses, dan sekarang masyarakat dapat merasakan manfaat dari hal-hal yang saya lakukan,” tutupnya. (KN)

Facebook Comments
BACA JUGA :   Aep Apresiasi Program DPR RI Duta Parlemen Remaja