Masuk Bursa Pilkada Lampura, Mikdar Ilyas Siap Jalankan Perintah Partai

0
140

Kinni.id, Lampung Utara–Wakil Ketua II Partai Gerindra Lampung, Mikdar Ilyas mengaku siap maju dalam Pilkada Lampung Utara jika memang partainya mengamanahkan demikian. Nama Mikdar Ilyas merupakan satu dari tiga nama yang disebut-sebut akan diusung oleh Partai Gerindra pada Pilkada Lampung Utara mendatang.

“Sebagai kader, tentu saya siap menjalankan dan mengamankan apa pun keputusan partai termasuk diminta maju dalam Pilkada Lampung Utara,” kata anggota DPRD Provinsi Lampung ini, Jumat (19/4/2024).

Kendati demikian, ia belum mau berbicara jauh seputar Pilkada Lampung Utara berikut strategi apa yang akan diambil untuk memikat hati rakyat. Itu dikarenakan amanah tersebut belum diterimanya. Langkah ini dilakukannya karena tak ingin mendahului partainya.

“Tidak elok jika saya berbicara jauh seputar Pilkada sebelum rekomendasi itu benar-benar saya terima,” terangnya.

Dalam kesempatan ini, ia juga menyampaikan apresiasi pada partainya yang telah memasukkan namanya dalam daftar figur potensial yang akan diusung dalam Pilkada. Sebab, hal tersebut termasuk sebuah kehormatan dan penghargaan baginya sebagai kader partai.

“Sebagai warga asli Lampung Utara, tentu saya juga memiliki keinginan dan kewajiban untuk mengembangkan dan memajukan daerah saya,” kata laki-laki yang bertempat tinggal di Desa Ketapang, Sungkai Selatan ini.

Sebelumnya pada juru bicara Partai Gerindra Lampung Utara, Romli, Kamis (7/3/2024), Partai Gerindra Lampung menyebut tiga nama kadernya yang dipandang layak untuk maju dalam Pilkada pada November mendatang. Ketiga nama tersebut merupakan kader partai. Mereka adalah Dewi Mayang Suri Djausal, M.Yusrizal, dan Mikdar Ilyas. (Kn/*)

Facebook Comments
BACA JUGA :   Hari Anak Nasional, AHY Ajak Orang Tua Jadi Garda Terdepan Lindungi Anak-anak Dari Virus Covid-19