Safari Kapolda Ke Kaur Beri 100 Paket Bansos Sembako

0
119

Kinni.id, Bengkulu – Polda Bengkulu telah melaksanakan kunjungan kerja dalam rangka bulan Bakti Ramadhan. Dalam kunjungan kerja Kapolda Bengkulu ke Wilayah Hukum Polres Kaur. Jum’at (29/3) Di Masjid Agung Al Kahfi Bintuhan, pukul 12.00 WIB.

Bulan Bakti Ramadhan ini dipimpin oleh Kapolda Bengkulu *Irjen Pol. Drs. H. Armed Wijaya, MH* di ikuti oleh :Dansat Brimob, Dir Intelkam, Kabid Humas, Kabid TIK, Kabid Propam, Koorspripim, Kasat PJR, Bid Dokkes, Dari jajaran petinggi Polda Bengkulu.

Kegiatan dimulai Pukul 12.00 WIB. Kapolda beserta rombongan melaksanakan Sholat Jum’at di Masjid Al – Kahfi Bintuhan Kecamatan, Kaur Selatan. Dilanjutkan dengan melaksanakan pemberian bantuan sosial kepada masyarakat kurang mampu.

“Bulan Bakti Ramadhan” adalah tema kegiatan ini. Dari tuan rumah tampak Hadir Bupati Kaur diwakili Asisten II , Kapolres Kaur, Pabung 0408 BS/kaur, PJU Polres Kaur, Para Kapolsek, Camat Kaur Selatan, Ketua DPD Real Estate Indonesia Bengkulu, Forum Kades Kecamatan Kaur Selatan, Bhabinkamtibmas, dan segenap unsur Tokoh dalam Wilayah Kabupaten Kaur.

Perwakilan masyarakat menyambut baik kegiatan ini. Sebelumnya kami ucapkan terima kasih kepada bapak Kapolda Bengkulu yang telah menyelenggarakan program bantuan sosial sembako di bulan Suci Ramadhan ini. Ucap salah seorang perwakilan dalam kata sambutannya. Dengan harapan bermanfaat bagi kami masyarakat yang kurang mampu, apalagi harga kebutuhan bahan pokok dan penunjang lainnya saat ini cukup tinggi.

Ucapan yang sama disampaikan oleh Bupati Kaur yang diwakili oleh Asisten II. Beliau menyampaikan permohonan maaf Bupati Kaur kepada Bapak Kapolda Bengkulu dan rombongan karena pada hari ini belum sempat hadir. Dan apreasiasi yang setinggi-tingginya kepada
Bapak Kapolda atas pemberian bantuan sosial sembako kepada masyarakat Kabupaten Kaur yang kurang mampu.Bantuan sembako ini tentunya sangat bermanfaat bagi masyarakat kurang mampu saat ini. Mengingat harga kebutuhan bahan pokok dan penunjang lainnya saat ini cukup tinggi.

BACA JUGA :   Talkshow Media Center Lampung Fair Bedah Produk UMKM Tuba & Pesawaran

Ucapkan selamat menunaikan ibadah Puasa 1445 H tahun 2024, mudah – mudahan ibadah kita dapat diterima Allah SWT dan ucapkan terimakasih kepada pengurus masjid Al – Kahfi yang telah menyediakan tempat untuk acara bansos ini.

Pembagian bantuan sosial sembako ini selain sebagai sarana berbagi di bulan suci Ramadhan juga sebagai keprihatinan kita terkait harga kebutuhan yang saat ini cukup tinggi.

Penentuan masyarakat yang berhak mendapatkan bantuan sosial sembako ini. Dilakukan oleh Polsek – Polsek dan jajaran melalui peran Bhabinkamtibmas.

Dengan harapan bantuan dapat tersalurkan tepat sasaran. Kriteria penerima bantuan sembako ini yaitu lansia, disabilitas, dan masyarakat yang kurang mampu lainnya. Jumlah paket sembako kali ini sejumlah 100 paket untuk 100 penerima. Plus untuk kegiatan hari ini kita menyiapkan pemeriksaan kesehatan gratis.Tutup Kapolda mengakhiri kata sambutannya. (Red Jusri /Togi)

Facebook Comments