Pastikan BBM Sat Tipidter Reskrim Inspeksi SPBU

0
274

Kinni.id, Bengkulu – Dalam rangka hari Paskah dan menjelang hari Raya Idul Fitri. Untuk memastikan Distribusi Logistik BBM di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum/SPBU di Wilayah Hukum Polres Kaur. Satuan Reserse Kriminal Polres Kaur Polda Bengkulu melakukan kegiatan Inspeksi dilapangan oleh Unit Tipidter Sat Reskrim Polres Kaur pada Hari Jum’at (29/03) Pukul 16.28.s/d Selesai.

Kegiatan menyisir semua tempat SPBU di Kabupaten Kaur. Dengan melakukan
pengecekan ketinggian kadar air di tengki pendam SPBU. Dengan harapan tidak ada penyimpangan yang dilakukan oleh SPBU. Dalam penjualan BBM yang dapat merugikan masyarakat.
Dengan memastikan upaya penegakan hukum, apabila ditemukan terhadap Pengelola SPBU yang melakukan kecurangan. Penyimpangan terhadap penjualan BBM.

Kegiatan ini juga mengupayakan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat. Dalam rangka arus balik mudik menjelang hari Raya Idul Fitri. Dalam pemberdayaan BBM yang normal dan baik, sehingga tidak menjadi hambatan dan menimbulkan ketidaknyamanan pada masyarakat.

Disamping itu untuk mensosialisasikan kepada Petugas disetiap SPBU, agar mengawasi dan bertindak tegas, serta cepat melaporkan apabila ditemukan penyimpangan pembelian minyak subsidi kepada pihak kepolisian.

Untuk SPBU belum dilakukan Tera dikarenakan instansi terkait sedang libur. (Red/jusri/togi)

Facebook Comments
BACA JUGA :   Pasien Covid-19 Menurun, Lesty Putri Utami Apresiasi Kinerja Pemerintah Lampung