Yuk Ikutan Pemilihan Puteri Indonesia Lampung 2023, Catat Syaratnya!!

0
947

Kinni.id – Dear muli Lampung, pendaftaran pemilihan Puteri Indonesia Lampung 2023 saat ini telah dibuka dan akan berlangsung hingga 30 November 2022. Ikutan yuk, catat ini syaratnya!

Dari laman Instagram @puteriindonesia.lampung, Senin (24/10/2022), pendaftaran salah satunya bisa dilakukan di Kantor Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi Lampung, Jalan Jenderal Sudirman No 29, Rawa Laut, Tanjungkarang Timur, Bandar Lampung.

Bagi Anda yang akan mengikuti pemilihan Puteri Indonesia Lampung 2023 ini ada sejumlah syarat untuk menjadi peserta ajang bergengsi ini.

Berikut ini persyaratan peserta pemilihan Puteri Indonesia Lampung 2023:

1. Warga Negara Indonesia, berusia 18-26 tahun (maksimal usia 26 tahun di malam final), belum menikah, mahasiswi/karyawati, dengan tinggi dan berat badan proporsional.

2. Sedang bekerja/kuliah dan atau berdomisili dan atau memiliki garis keturunan dari Provinsi Lampung.

3. Memiliki pengetahuan umum dan berwawasan luas tentang pariwisata dan kebudayaan Indonesia, serta lingkungan hidup.

4. Berpenampilan menarik/cantik, cerdasa, dan berkepribadian.

5. Mampu berkomunikasi dalam bahasa asinga akan memberikan nilai tambah. Diutamakan yang memiliki keahlian khusus/prestasi pada suatu bidang (misalnya musik, tari, tarik suara, kepemimpinan, bahasa, dll).

Peserta yang nantinya menjadi pemenang atau terpilih dalam Pemilihan Puteri Indonesia Lampung 2023 akan menjadi wakil Lampung di ajang Puteri Indonesia 2023.

Setelah tahapan penyaringan, para peserta nantinya akan menjalani karantina pada 12-16 Desember 2022. Sedangkan grand final rencananya digelar pada 16 Desember 2022.

Nah, bagi Anda yang ingin mengikuti ajang bergengsi ini, yuk buruan daftar. Semangat muli Lampung!. (*)

Facebook Comments
BACA JUGA :   Raperda 2024 Ditandatangani, Pj Bupati Firsada Apresiasi DPRD Tubaba