Peserta Didik Sespimmen Polri Dikreg Angkatan ke-62 Gelar Baksos

0
31

Kinni.id, Bandar Lampung – Kepedulian antar sesama ditunjukan oleh Peserta Didik Sespimmen Polri Dikreg Angkatan ke-62. Berbagai kegiatan aksi sosial dilakukan diberbagai tempat.

Salah satunya dilakukan oleh Kompol Hari Budiyanto, peserta didik asal Polda Lampung yang melakukan bakti sosial dengan membagikan 50 paket sembako yakni beras 5 kg, minyak 1 liter, gula, Indomie serta sejumlah uang yang ditujukan untuk 50 anak yatim piatu di Panti Asuhan Nurul Islam yang berada di Jalan Haji Payakun Kelurahan Garuntang Kecamatan Bumi Waras Kota Bandar Lampung.

Menurut Mantan Kepala Polisi Sektor Teluk Betung Selatan ini, kegiatan yang dilakukan pada Sabtu 7 Mei 2022 ini sebagai bentuk kepedulian sesama.

“Ini adalah bentuk rasa syukur saya dengan tetap konsisten untuk peduli sesama dimanapun berada, karena itu juga sudah menjadi ajaran agama untuk saling peduli,” kata dia.

Sebagai peserta didik Sespimmen, pria yang akrab sapaan Harbud ini berharap kelak dapat menjadi pemimpin yang baik dengan memberikan contoh serta teladan untuk yang lainnya.

“Berbagi dengan sesama itu indah terutama untuk para anak yatim piatu, karena mereka merupakan salah satu tanggung jawab kita. Saya berharap sedikit bantuan saya dapat memberikan manfaat untuk adik-adik kita ini dan bisa memberikan semangat mereka untuk mencapai cita-cita nya kelak,” tutupnya. (KN/*)

Facebook Comments