Sambangi DPD Demokrat Lampung, PSI Siap Berikan Dukungan Politik

0
403

Kinni.id, Bandar Lampung – DPD Demokrat Lampung terima kunjungan Pengurus DPD Pejuang Siliwangi Indonesia (PDI) Lampung guna membangun kolaborasi.

Ketua DPD Demokrat Lampung Edy Irawan Arief mengungkapkan , jika dirinya menyambut baik kedatangan dan keinginan PSI Lampung untuk berkolaborasi dengan Partai Demokrat.

“Kunjungan PSI ini, saya gunakan juga sebagai sarana komunikasi politik, meskipun masing-masing pihak baik Demokrat dan PSI punya aturan dan pilihan masing-masing,” kata Edy saat diwawancara media. Rabu (19/01/22)

Ia menambahkan, Partai Demokrat pun membuka peluang kepada siapapun yang ingin bergabung.

“Demokrat Lampung membuka seluas-luasnya kesempatan bagi kader PSI yang ingin bergabung. Begitu juga untuk tokoh-tokoh dan masyarakat lainnya, ” tambahnya.

Sementara Ketua DPD PSI Lampung Agus Sucipto mengatakan, bahwa keinginan pihaknya sudah ada sejak lama ingin melakukan kolaborasi dengan partai, menurutnya selain dengan bidang sosial, politik pun sangat diutamakan.

“Kolaborasi itu terutama dalam bidang sosial dan juga politik di Provinsi Lampung. Politik ini sudah dipikirkan sejak jauh-jauh hari. Karena banyak yang bisa kita lakukan dengan berkolaborasi. Intinya, kita jangan selalu jadi obyek, tapi jadi subjek jangan selalu dimanfaatkan, mereka terbang kita ikut terbang,” tutupnya. (KN/*)

Facebook Comments
BACA JUGA :   SPPN VII Kawal Hak-Hak Karyawan di Masa Transisi PTPN VII