Fatayat NU Berkolaborasi Bersama PWI Lampung Berantas Berita Bohong Lindungi Anak Bangsa

0
386

Kinni.id, Bandar Lampung – Membangun kolaborasi bersama, Fatayat Nahdlatul Ulama (NU) Lampung mendatangi PWI Lampung untuk menjalin sinergitas.

Kedatangan di Kantor PWI Lampung, Balai Wartawan H. Solfian Akhmad, Bandarlampung di sambut hangat oleh Ketua PWI Lampung di dampingi Amirrudin Sormin Wakil Ketua Siber PWI Lampung, serta jajaran pengurus.

Ketua PW Fatayat NU Lampung, Wirdayanti mengajak kolaborasi bersama untuk bersinergi dan bekerjasama untuk bisa saling bertukar informasi.

“Sebelumnya, kita sangat berterima kasih untuk sambutan hangat yang diberikan oleh PWI Lampung kepada kami. Karena kita dapat menjalin kolaborasi bersama untuk menangkal berita bohong atau Hoaks,” ujar Wirdayanti Ketua PW Fatayat NU Lampung, Kamis, (20/01/22).

Wirda sapaan akrabnya juga menambahkan, Fatayat NU Lampung akan melakukan sekolah jurnalistik dan ingin mengandeng PWI Lampung untuk dapat menjadi mentor dalam acara tersebut.

“Kami juga di Fatayat NU Lampung ingin ikut memberantas Hoak atau berita bohong untuk dapat melindungi masa depan anak bangsa, dengan adanya hal itu membuat kami ingin PWI Lampung dapat bersama berkolaborasi untuk ikut serta dalam kegiatan sekolah jurnalistik yang akan kami lakukan,” tambahnya.

Hal tersebut disambut hangat oleh Ketua PWI Lampung Wira Hadikusumah untuk dapat berkolaborasi bersama Fatayat NU Lampung.

“Saya sangat bangga Fatayat NU Lampung berkunjung kesini, insyaallah dengan adanya kolaborasi yang dijalin kita bisa sama-sama berguna untuk masyarakat,” kata Wira Hadikusumah Ketua PWI Lampung.

Wira sapaan akrab Ketua PWI Lampung menambahkan, dalam kolaborasi yang di jalin PWI Lampung siap untuk mempublikasikan kegiatan yang dilakukan.

“Semoga kita dapat saling bersinergi, mengisi dan mendukung. Hal-hal apa saja yang dapat dikolaborasikan antara Fatayat NU dan PWI Lampung untuk kedepannya,” tutupnya. (KN)

Facebook Comments
BACA JUGA :   Kostiana Gelar Perda Rembug Desa di Kecamatan Panjang