Pertambahan Usia PDI Perjuangan, Tetap Solid Bergerak Bersama Rakyat

0
424

Bandar Lampung – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menggelar acara syukuran HUT ke-48, Ketua Umum Megawati Soekarnoputri memerintahkan kepada seluruh kadernya untuk membersihkan sungai dan memberikan penghijauan di tempat masing-masing. Minggu (10/01)

Hal tersebut di sampaikan langsung oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputrio saat melakukan virtual zoom meetting dia Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Bandarlampung.

Lesty Putri Utami yang merupakan salah satu Srikandi di PDI Perjuangan menyatakan, bahwa fraksi PDIP akan melakukan pergerakan nyata untuk masyarakat.
“Bersama PDI Perjuangan, kita akan turun langsung ke masyarakat dalam memberikan pelayanan dan menjalankan amanah masyarakat,” ujarnya.

Lesty berharap di pertambahan umur PDI Perjuangan, semoga semakin diterima oleh masyarakat dalam mengemban amanah rakyat.
“Semoga PDIP kedepannya dapat lebih berkembang, di percaya oleh masyarakat dan makin solid untuk bergerak bersama rakyat,” tambahnya.

Terakhir Lesty meminta untuk masyarakat hindarkan kerumunan, dan tetap gunakan protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19.
”Terus terapkan 3M dan jangan berkerumun, untuk kita bersama menekan angka penularan covid-19,” tutupnya.(Septi)

Facebook Comments
BACA JUGA :   PTPN Unit Way Lima Bersama FKPPIB Gali Bakat Jurnalistik Pemuda Desa