Terus Tumbuh Besar Dan Solid Menjaga Negeri Tetap Hijau di Pertambahan Umur PDI Perjuangan

0
356

Bandar Lampung – Budhi Condrowati Anggota Dewan Pimpinan Rakyat Daerah (DPRD) provinsi Lampung yang merupakan salah satu Srikandi dari PDI Perjuangan, saat ditemui usai melakukan virtual zoom meetting di acara peringatan HUT ke-48 Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan. Minggu (10/01)

Hari jadi PDI Perjuangan yang berlangsung secara virtual zoom bersama Ketua Umum Megawati Soekarnoputri, berlangsung di Sekretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP jalan soekarno hatta By pass.

Condro yang juga anggota komisi V DPRD provinsi Lampung mengatakan bahwa di usia ke-48 PDI Perjuangan semoga bertambah jaya dan bertambah besar dalam mengemban amanah masyarakat.
“Semoga bertambahnya usia partai membuat kami yang bernaung di bawah PDI Perjuangan bisa lebih baik dalam mengemban amanah masyarakat,”ujarnya.

Rangkaian kegiatan yang di lakukan dalam memperingati ulang tahun PDI Perjuangan salah satunya penghijauan di sungai Ciliwung, Jakarta.
“Dalam waktu dekat ini, kami fraksi PDI Perjuangan Lampung akan melakukan bimbingan teknologi (bimtek) partai gelombang ke dua ditanggal 22-25 untuk penghijauan,” tambahnya.

Mengusung tema Indonesia berkepribadian dalam kebudayaan, anggota PDI Perjuangan menaruh perhatian khusus terhadap lingkungan.
“Kerusakan lingkungan harus di hentikan, ini tugas kita bersama dalam merawat dan menjaga lingkungan,” ucapnya.

Dengan menjaga lingkungan untuk tetap hijau, dengan menanam pohon akan membuat dampak yang baik, yaitu menghasilkan udara yang bersih, mencadangkan air, dan mencegah banjir.

Terakhir, Condro mengatakan semoga bertambahnya usia PDI Perjuangan lebih dekat dengan masyarakat.
“PDI Perjuangan, semoga lebih besar, lebih solid dan lebih baik dalam menjalankan amanah masyarakat,”tutupnya.(Septi)

Facebook Comments
BACA JUGA :   Camat Hingga Kades Masuk 5 Orang Tersangka Kasus Kejahatan Pertanahan