Pj Bupati Bogor Minta Jajarannya Optimalkan Rest Area Gunung Mas Puncak

0
33

Kinni.id, Bogor – Pj Bupati Bogor, Asmawa Tosepu memimpin rapat pembahasan optimalisasi Rest Area Gunung Mas Puncak, di Ruang Rapat Bupati Bogor, Cibinong, Senin (10/6). Pada kesempatan tersebut, Asmawa minta jajarannya untuk segera mengoptimalkan pemanfaatan Rest Area Gunung Mas Puncak.

Asmawa Tosepu menjelaskan, pengelolaan rest area ini menjadi sangat penting, karena sudah selesai dibangun namun belum bisa dimanfaatkan secara optimal. Menurutnya, rest area tersebut sangatlah representatif dengan fasilitas yang sangat lengkap sehingga sudah bisa dioperasionalkan.

 

“Saya ingin sebelum Pilkada, dalam waktu dekat ini bisa dilakukan optimalisasi pemanfaatannya. Hari ini kita berdiskusi, apa saja yang harus kita lakukan terkait pemanfaatan Rest Area Gunung Mas Puncak, diantaranya PT. Sayaga Wisata yang diberikan tugas untuk mengelola,” jelas Asmawa.

 

Asmawa mengungkapkan, pada rapat ini ia berharap kita bisa satu suara untuk merealisasikan pemanfaatan Rest Area Gunung Mas Puncak. Sehingga kita memiliki komitmen bersama untuk mengawal kebijakan optimalisasi pemanfaatannya.

 

“Termasuk rencana penataan kantong parkir, penataan bangunan pedagang kaki lima yang ada di pinggir jalan untuk bisa masuk ke rest area tersebut,” ungkap Asmawa.

Hadir pada rapat tersebut, Pj. Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bogor, Direktur Utama PT. Sayaga Wisata, perwakilan Forkopimda, perwakilan Denpom Divif 1 Kostrad, perwakilan Lanud ATS, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Plt. Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar), Kepala Dinas Koperasi dan UKM, Camat bersama Forkopimcam Cisarua.(fahri)

Facebook Comments
BACA JUGA :   Komisi III DPRD Lampung: Soal Himbauan Wajib Pajak Sudah Tepat