KPU-Pemkab Bogor Luncurkan Tahapan Jingle dan Maskot Pilkada 2024

0
35

Kinni.id, Bogor – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPU) Kabupaten Bogor kolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor lakukan peluncuran tahapan pilkada, jingle dan maskot Pilkada 2024 yang berlangsung di Stadion Pakansari, pada Minggu (9/6/24).

Ketua KPU Kabupaten Bogor, Adi Kurnia menuturkan, 170 hari ke depan Kabupaten Bogor akan menghadapi Pilkada 2024 salah satu persiapannya yakni tahapan peluncuran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bogor yang baru saja diluncurkan bersama KPU Provinsi Jabar dan Pemkab Bogor.

Dalam kesempatan kali ini ia juga meminta dukungan penuh dari stakeholder Pemkab Bogor dan semua pihak untuk mendukung Pilkada 2024, sebab pelaksanaan Pilkada 2024 di Kabupaten Bogor bukan hal yang mudah mengingat luasnya wilayah dan besarnya jumlah penduduk Kabupaten Bogor.

“Tentunya kita membutuhkan support dari pemerintah daerah beserta stakeholder untuk pelaksanaan Pilkada 2024 ini. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada PPK, PPS, dan KPPS yang telah menyukseskan pemilu 2024 ini dengan sukses, lancar dan kondusif,” terang Ketua KPU. 

Selanjutnya, mewakili Pj. Bupati Bogor, Pj. Sekda Kabupaten Bogor, Suryanto Putra mengatakan, bahwa Pemkab Bogor siap mendukung suksesi Pilkada 2024 sesuai kewenangan dan kewajibannya masing-masing. 

“Kita berharap Pilkada tahun 2024 ini berjalan sukses, lancar, partisipasi masyarakatnya tinggi melebihi Pemilu 2024 kemarin,” ungkapnya.

Kemudian, Ketua KPU Provinsi Jawa Barat, Ummi Wahyuni mengatakan, KPU Provinsi Jawa Barat Pada tanggal 27 Mei kemarin telah melaunchingkan jinggle dan maskot untuk pemilihan gubernur dan wakil gubernur 2024. Kami juga memberikan tagline dalam pelaksanaan Pilgub atau Pilkada 2024 adalah “Gembira Memilih Langsung”.

“Mari kita ajak masyarakat Kabupaten Bogor menyukseskan pelaksanaan pemilihan bupati dan wakil bupati di Kabupaten Bogor. Kami atas nama KPU Provinsi Jawa Barat juga mengaturkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh stakeholder di wilayah Kabupaten Bogor karena pada pelaksanaan Pemilu 2024 dapat berjalan dengan baik dan lancar bahkan tingkat partisipasi di Jawa Barat pada Pemilu 2024 naik di angka 82,3 persen,” tandasnya. (fahri)

Facebook Comments
BACA JUGA :   Kapolres Himbau Generasi Z Hindari On the Road Sahur