Koordinasi Kadiskes Kaur ke Provinsi, Upaya Sinkronisasi Program

0
70

Kinni.id, Bengkulu – Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kaur Yasman. Amk. M.Pd. terus giat melakukan upaya dan terobosan untuk mencari solusi. Dalam mengatasi kendala dan hambatan, yang dihadapi oleh pemerintah daerah Kaur. Guna memberikan pelayanan kesehatan terbaik.

Sebagai bentuk tanggung jawab, yang harus dilakukan kepada masyarakat. Antara lain dengan giat melakukan koordinasi dan komunikasi kepada Dinas Kesehatan Provinsi. Jumat (07/06/2024) di kota Bengkulu.

Saat dikonfirmasi oleh awak media. Betul kata” Yasman “sekarang saya lagi ada di Bengkulu” ujarnya”
melalui saluran telpon WhatsApp. Baru saja saya “bertemu dengan bapak H.M.Ridwan Arief. M.Ph. sambungnya” untuk menyampaikan beberapa program kerja Dinkes Kaur pada tahun 2024 .Termasuk rencana pembangunan yang akan dilaksanakan dalam tahun ini.

Lebih lanjut Yasman”, menambahkan bahwa Dinkes Kaur ingin melakukan sinkronisasi program kerja Kabupaten dengan program kerja Dinkes Provinsi, agar terhubung dengan baik dan mempermudah dalam mengeksekusi rencana pembangunannya.

Dengan demikian kata Yasman “target dan sasaran yang ingin dicapai akan lebih mudah. Dikarenakan setiap kesulitan yang dihadapi dapat dengan mudah untuk diatasi. Dengan menerapkan langkah-langkah antisipasi sebagai bentuk hasil dari koordinasi yang telah dilakukan pada waktu sebelumnya.

Kita berharap kedepannya koordinasi akan terus dilanjutkan, Ujar Yasman. Dengan terus menjalin komunikasi dan saling memberi informasi sebagai bahan evaluasi untuk meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan pemerintah daerah. Pungkas Kadiskes. (Red Jusri ./nora)

Facebook Comments
BACA JUGA :   PWI Terima Penghargaan dari PGRI Bandar Lampung