Pemerintah Tiyuh Dayasakti Salurkan BLT-DD Tahap 2

0
126

Kinni.id, Tulangbawang Barat – Bertujuan meringankan beban perekonomian warga yang sedang sulit secara ekonomi, Pemerintah Tiyuh Dayasakti kecamatan Tumijajar kabupaten Tulangbawang Barat salurkan BLT-DD Tahun 2023.

Mereka para penerima manfaat ( KPM) mendapatkan bantuan tiga bulan sekaligus yakni bulan April, Mei, dan Juni, per bulannya mendapatkan bantuan sebanyak Rp. 300.000. dengan jumlah tiga bulannya sebesar Rp 900.000.

Untuk tahun 2023 ini sebanyak 25 KPM dan kegiatan pembagian BLT berlangsung di balai Tiyuh Dayasakti kecamatan Tumijajar kabupaten Tulangbawang Barat Selasa (6/6/2023).

Dalam sambutannya, Juru Tulis Tiyuh Ahmad Setyawan, S .Kom yang dihadiri juga oleh babinsa serta bhabinkamtibmas mendampingi kepalo Tiyuh Dayasakti Sahri, SH menyampaikan, Diberikannya BLT- DD ini semoga bermanfaat bagi masyarakat penerima manfaat.

Dirinya juga berharap bantuan yang telah mereka terima dapat dimanfaatkan sesuai dengan kebutuhan sehari-hari.

Adapun jumlah penerima BLT ini sudah sesuai persyaratan berdasarkan rapat bersama BPT dan aparatur Tiyuh Dayasakti.

Sementara salah satu KPM Pak Yahmin dan Ibu Ngatinah warga suku 006 sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih atas pemberian BLT dari dana desa, karena hal ini dapat meringankan beban masyarakat.

“Saya ucapkan terima kasih atas bantuan ini, karena dengan bantuan ini dapat meringankan beban ekonomi keluarga,” ujarnya.(DN)

Facebook Comments
BACA JUGA :   PLN Perkuat Kolaborasi dengan KPK dan BPN, Targetkan 1.310 Sertifikasi Tanah