Bergema ! Suara Teriakan Prabowo Presiden di Rakorda Gerindra Lampung

0
380

Kinni.id, Bandar Lampung – Teriakan Prabowo Presiden menggema di Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) DPD Partai Gerindra Lampung di Graha Wangsa, Bandarlampung, Rabu (14/6/2023).

“Prabowo, Presiden. Prabowo, Presiden, ” teriak para kader Gerindra yang hadir di Rakorda saat menyambut Sekjend DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani dan Ketua Harian Sufmi Dasco yang sudah hadir sekitar pukul 10.50 WIB.

Ketua DPD Gerindra Lampung Rahmat Mirzani Djausal dan beberapa kader serta Wakil Bupati Lampung Selatan Pandu Kesuma Dewangsa tampak mendampingi kedatangan jajaran petinggi DPP Gerindra itu.

Rakorda itu dilakukan guna pemantapan pemenangan Prabowo Subianto di Pilpres 2024 mendatang.

Ketua Panitia Pelaksana Fahrurrozi dalam sambutannya mengatakan bahwa tema Rakorda DPD Gerindra Lampung “Menjemput Kemenangan 2024”.

“Peserta Rakorda sekitar 900 an, dan alhamdulillah tercapai dengan baik. Prabowo Presiden. Salam Indonesia Raya,” kata Fahrurrozi mengakhiri sambutan.

Ketua DPD Gerindra Lampung Rahmat Mirzani Djausal dalam sambutan pembukanya menyebut Gerindra Partai Pemenangnya, Prabowo Presidennya.

“Ini merupakan hari pertama, dan siap untuk mendapatkan arahan Prabowo Presiden, Gerindra menang,” kata Mirza sapaan akrabnya.

Ia menyampaikan beberapa waktu lalu survei di Lampung elektabilitas Gerindra berada di posisi nomor dua. Kemudian pihaknya langsung bergerak bersama kader untuk menyampaikan ke daerah ke desa-desa kenalkan Gerindra dan Prabowo.

“Dan ini ternyata banyak hasilnya. Ternyata banyak yang mau berjuang untuk memenangkan Prabowo Subianto Presiden. Ini berkat kerja-kerja kader partai dan sosial media Gerindra,” kata Mirza.

“Alhamdulillah animo teman-teman di daerah hampir di semua dapil terisi dengan baik, ini representasi perjuangan kader-kadee di daerah untuk berjuang memenangkan Prabowo Presiden dan Gerindra menang,” kata dia.

Mirza juga menyebutkan pada Rakorda ini kader siap menerima arahan dan siap memenangkan Prabowo Presiden.

Sementara itu, Ketua DPC Lampung Tengah Ikhwan Fadil Ibrahim menyampaikan rakorda ini merupakan persiapan Lampung memenangkan Prabowo Presiden.

BACA JUGA :   162 Siswa Papua Menjalani Diktuba di SPN Kemiling Polda Lampung TA.2021

“Rakorda ini menjadi momentum Lampung untuk memenangkan Prabowo Presiden di pemilu 2024,” tutupnya. (Kn)

Facebook Comments