Hadiri Rakorda Gerindra Lampung, Iyay Mirza Doakan Benny Uzer Jadi DPD RI

0
166

Kinni.id, Bandar Lampung – Ketua Partai Gerindra Provinsi Lampung Rahmat Mirzani Djausal memperkenalkan Benny Uzer pada seluruh peserta Rapat Koordinasi Daerah atau Rakorda.

Rakorda yang dihadiri Sekjen Ahmad Muzani dan seribuan kader serta bakal calon legislatif Partai Gerindra se-Provinsi Lampung itu bertempat di gedung Grahawangsa, Rabu (14/6/2023).

Dalam sambutannya, Mirza meminta Benny yang turut hadir di Rakorda untuk berdiri. Seraya memperkenalkannya sambil berucap bahwa Benny Uzer merupakan calon DPD RI periode 2024 – 2029

“Ini calon DPD RI, asalnya dari Partai Gerindra, paham kan,” ucap Mirza, disambut tepuk tangan seluruh kader.

Sebelumnya, Mirza memang telah menyatakan dukungannya terhadap pencalonan mantan Ketua DPP Partai Gerindra itu.

“Gerindra menghibahkan Bang Benny Uzer untuk masyarakat Lampung,” ujarnya, belum lama ini.

Terkait hal tersebut, Benny yang turut hadir dalam Rakorda mengucapkan terimakasih, seraya menegaskan bahwa dia maju sebagai calon DPD RI ini lahir dari Partai Gerindra.

“Namun karena sekarang saya maju untuk DPD RI, maka saya harus mundur dari kepengurusan. Karena DPD RI itu non partai,” kata Benny saat diwawancarai usai pembukaan Rakorda.

Terkait kehadirannya di Rakorda, Menurut Benny, itu dalam rangka merajut silaturahmi.

“Kehadiran saya ini sebagai bentuk silaturahmi dengan semua kader Partai Gerindra, khususnya kepada Sekjen dan Ketua DPD, ucap Benny.

Benny juga mengucapkan terima kasih sebesar besarnya kepada seluruh kader Partai Gerindra yang selama telah ini memberikan support atas perjuangannya. (Kn/*)

Facebook Comments
BACA JUGA :   Lampung Begawi 2023 Resmi Ditutup, Melalui Digitalisasi Gubernur Dorong UMKM Tingkatkan Daya Saing