Daftar Bacaleg KPU, Partai Perindo Lampung Target Semua Dapil Terisi

0
655

Kinni.id, Bandar Lampung – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Lampung secara resmi telah mendaftarkan bakal calon legislatif (Bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Minggu (14/5/2023) pukul 16.16 WIB.

Ketua DPW Perindo Lampung Brigjen TNI (Purn) Toto Jumariono mengatakan, jumlah caleg yang didaftarkan sebanyak 85 orang dari 8 daerah pemilihan (dapil).

“Yang kami gembira adalah waktu pendaftaran tadi ke KPU menunjukan jam 16.16 WIB. Angka 16 itu angka keberuntungan. Karena 16 itu angka sigap,” kata Toto Jumariono, saat konferensi pers di KPU Lampung.

Ia menyampaikan bahwa bacaleg Perindo yang didaftarkan ke KPU Lampung telah diterima serta berkasnya memenuhi persyaratan dan lengkap.

“Alhamdulillah semua baik di DPW juga DPD 100 persen lengkap kami daftarkan bacaleg ke KPU. Kita daftarkan bacaleg itu memenuhi minimal 30 persen kuota perempuan,” kata Ketua DPW Perindo Lampung itu.

Toto Jumariono juga mengatakan target awal di kursi DPRD Lampung adalah satu dapil satu kursi.

“Kita tidak bisa sebutkan angkanya berapa. Namun harapannya satu dapil bisa lebih satu kursi, paling tidak satu dapil satu kursi,” tegasnya.

Sekretaris DPW Partai Perindo Lampung Raden Muhammad Ismail menambahkan bahwa di tahun 2024 nanti dirinya mengaku kesoliditasan semua dapil akan membawa Perindo mengisi kursi anggota legislatif di DPRD Lampung.

“Kesoliditasan semua dapil bisa terisi bacaleg Perindo bisa jadi aleg (anggota legislatif). Syukur bisa 2 kursi per dapil. Semoga ini bisa diijabah oleh Allah SWT. Dan saya maju dari dapil 2 Lampung Selatan, ” kata Raden Ismail. (*)

Facebook Comments
BACA JUGA :   Perkuat Sayap Perempuan Partai Gerindra, Elly Wahyuni Kukuhkan PIRA Lambar