Dukung dan Pilih Yan Mintarsih untuk Wujudkan Kampung Damai, Bertaqwa, Berkemajuan dan Religius

0
186

Kinni.id, Waykanan – Jelang gelaran pemilihan kepala kampung (Pilkakam) serentak tahun 2023 di Kabupaten Way Kanan yang menurut jadwal akan digelar 10 Mei 2023 mendatang. Sejumlah calon kepala kampung (kakam) berlomba menarik simpati masyarakat.

Pada hari Selasa, tanggal 28 Maret 2023 telah dilakukan penetapan nomor urut para calon yang akan bertarung di pilkakam serentak di Kabupaten Way Kanan Lampung. Di Kampung Tanjung Raja Sakti Kecamatan Belambangan Umpu kabupaten Way Kanan yang diikuti 2 calon kepala kampung.

Calon yang telah berpengalaman yang didorong masyarakat Kampung Tanjung Raja sakti yakni Yan Mintarsih telah resmi mendapatkan nomor urut 01 (satu) dari 2 calon kepala kampung.

Pengambilan nomor urut yang dilakukan oleh Panitia pemilihan Kepala Kampung Tanjung raja sakti tahun 2023 berlangsung aman yang dihadiri calon kakam, tokoh masyarakat dan tamu undangan.

Yan Mintarsih, SE memutuskan maju sebagai calon kepala kampung, setelah didorong dukungan dari keluarga dan tokoh masyarakat. Dukungan tersebut, didasari kepercayaan keluarga dan tokoh masyarakat kepada sosok wanita ini yang pernah menjabat sebelumnya dan memiliki kemampuan dan visioner dalam membangun kampung.

“Saya siap untuk mewujudkan Kampung Tanjung raja sakti l dengan melanjutkan program sesuai dengan RPJM kampung guna mencapai pembangunan yang berkelanjutan, menyelenggarakan pemerintah yang bersih dan transeparan, akuntabel pelayanan Prima serta mengutamakan musyawarah mufakat, dan menciptakan kondisi masyarakat yang aman, serta terlaksananya tertib toleransi lebih baik lagi untuk mendukung segala kegiatan dan rukun dalam kehidupan bermasyarakat, beragama, berbudaya, tanpa memandang suku, ras dan agama,” tuturnya.

“Yang terpenting adalah mengupayakan penyelesaian setatus pertanahan (SKT) dan Sertifikasi Tanah tapal batas kampung , pengelolaan lahan kritis dan melestarikan lahan Konservasi (DAS). Semua itu sebagai Visi misi saya semata demi kesejahteraan masarakat Kampung , Tanjung raja sakti,” tambahnya.

BACA JUGA :   Turun Dapil Rahmat Mirzani Djausal Serap Aspirasi Masyarakat Tanjungkarang Pusat

Dirinya juga menyampaikan rasa terima kasih kepada masyarakat atas dukungannya.

“Terima kasih kepada masarakat khususnya Kampung Tanjung raja sakti, terutama tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama atas semua dukungannya mudah-mudahan dengan kita bersama-sama, bersatu dapat mewujudkan kampung yang maju, kampung tanjung raja sakti jama jama bersatu,” ungkap Yan Mintarsih. (NUSI)

Facebook Comments