Bersama Kita Bisa, Zubir Nomor Urut Dua Menuju Perubahan

0
159

Kinni.id, Waykanan – Jelang gelaran pemilihan kepala kampung (Pilkakam) serentak tahun 2023 di Kabupaten Way Kanan yang menurut jadwal akan digelar 10 Mei 2023 mendatang. Sejumlah calon kepala kampung (kakam) berlomba menarik simpati masyarakat

Pada hari Selasa, tanggal 28 Maret 2023 telah dilakukan penetapan nomor urut para calon yang akan bertarung di pilkakam serentak di Kabupaten Way Kanan Lampung.

Pemilihan Kepala Kampung Banjar Masin kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan telah memasuki tahapan penetapan nomor urut calon yang akan maju di Pilkakam serentak mendatang.

Di Kampung Banjar masin Kecamatan Baradatu kabupaten Way Kanan yang diikuti Tiga calon kepala kampung.

calon yang telah berpengalaman yang didorong masyarakat Kampung Banjar masin yakni Zubir, telah resmi mendapatkan nomor urut 02 (dua) dari tiga calon kepala kampung.

Pengambilan nomor urut yang dilakukan oleh Panitia pemilihan Kepala Kampung Banjar Masin tahun 2023 berlangsung aman yang dihadiri calon kakam, tokoh masyarakat dan tamu undangan.

Zubir memutuskan maju sebagai calon kepala kampung, setelah didorong dukungan dari keluarga dan tokoh masyarakat. Dukungan tersebut, didasari kepercayaan keluarga dan tokoh masyarakat kepada sosok Zubir yang dinilai memiliki kemampuan dan visioner dalam membangun kampung.

“Saya siap untuk mewujudkan Kampung Bajar Masin lebih baik lagi mendukung segala kegiatan keagamaan, kegiatan kepemudaan khususnya membangun sarana prasarana berdasarkan aspirasi masyarakat dengan musyawarah dan mufakat,” kata Zubir lebih lanjut.

Sebagai Niat saya yang menjadikan Visi Misi saya untuk Mengabdikan diri.

Visi: terciptanya kampung banjar masin yang maju,mandiri,aman sejahtera dan religius
Misi:
1.mewujudkan pemerintah kampung tertib,aman,lancar,transparan,dan cepat tanggap
2.mewujudkan sarana dan prasarana kampung yang memadai dengan mengedepankan kejujuran musyawarah dan mufakat
3.mewujudkan memperbaiki serta meningkatkan jalan kampung
4.meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat
5.mewujudkan masyarakat yang dinamis dan religius
6.mengaktifkan kegiatan kepemudaan di bidang olahraga budaya dan keagamaan
7.memfasilitasi masyarakat berumur 20-40tahun yang putus sekolah untuk sekolah paket
8.memberikan santunan kematian sebesar rp.500.000
9.penerangan jalan kampung
10.membebaskan pajak PBB warga.
ZUBIR menambahkan
“Tentunya, dengan telah ditetapkan penetapan nomor urut calon mari kita wujudkan pesta demokrasi kampung yang gembira dan Semangat mewujudkan perubahan yang lebih baik melalui kontestasi pilkakam ini. Salam DuA Jar Untuk Kampung Banjar Masin lebih baik lagi, maju dan berkarakter,” tutupnya. (Nusi)

Facebook Comments
BACA JUGA :   Widodo Pejabat Pemerintah Kampung Dewa Agung Salurkan BLT DD untuk 21 Keluarga Penerima Manfaat