Muda Adalah Kekuatan

0
662

Dalam diri seorang pemimpin tidak akan melihat dan mengukur seseorang berdasarkan umur. Integritas dan kemampuan dibutuhkan dalam diri agar mampu berkembang untuk memimpin.

Partai Demokrat menjadi salah satu partai yang mampu memberikan ruang kepada kaum muda untuk bergabung dan berkarya nyata dengan integritas dan kemampuan yang mempuni.

Di bawah kepemimpinan AHY atau Agus Harimurti Yudhoyono yang menjadi Ketua Umum Partai Demokrat di nilai sukses dalam berkarya dan memberikan warna di dunia perpolitikan, didirikan pada 9 September 2001 dan disahkan pada 27 Agustus 2003 dan sudah memasuki usia 20 tahun pada tahun ini.

Seperti yang baru ini ia sampaikan dalam pidato kebangsaan yang ditayangkan akun YouTube CSIS Indonesia pada Senin, 23 Agustus 2021.

“Anak muda tidak boleh dimanja, apalagi disiapkan karpet merah,” ujar AHY dalam pidatonya. Jum’at (27/08)

Hal tersebut mengartikan, bahwa dengan menjadi muda adalah kekuatan untuk dapat melakukan banyak hal dengan pemikiran yang berwarna.

Seperti di provinsi Lampung, M. Khadafi Azwar Anggota DPRD Provinsi Lampung, menjadi salah satu contohnya. Di usia mudanya dapat melakukan banyak hal untuk masyarakat Lampung.

“Berkarya tanpa batas, membuat semangat yang tak terbatas untuk bergerak berbuat yang terbaik untuk rakyat,” ucap Anggota komisi I DPRD provinsi Lampung.

Demokrat Berkualisi dengan Rakyat, Melakukan yang terbaik untuk rakyat, mengulurkan tangan, memberikan pemikiran untuk dapat andil memberikan solusi dari persoalan rakyat.

Turut hadir dalam kesulitan yang dialami oleh rakyat, menjadi perisai yang melindungi hak rakyat. Untuk mendapatkan perdamaian, keamanan, dan kesejahteraan.

Khadafi yang juga Ketua Umum KONI kabupaten Lampung Timur, mendorong pemuda untuk ikut andil dalam memajukan bangsa di bidang olahraga.

Membantu mengasah kemampuan pemuda dalam menggapai segala hal yang dapat mengharumkan nama bangsa, menjadi penyemangat pemuda dalam mencapai cita-citanya. Seperti partai Demokrat yang mendedikasikan dirinya untuk selalu ada dengan rakyat.

BACA JUGA :   DJP Bengkulu-Lampung Raih Anugerah Badan Publik Informatif

Muda adalah kekuatan untuk dapat memberikan pemikiran, warna, dan semangat untuk terus tumbuh. Bersama Demokrat melayani masyarakat.

Sama seperti Ketua Umum AHY, menjadi muda adalah kekuatan untuk belajar, membantu, dan mendedikasikan diri dalam partai dan turut ada di tengah-tengah rakyat.

Dalam peringatan Dua Dekade Partai Demokrat terus hadir di tengah-tengah rakyat. Dan selalu bersama rakyat, berkualisi dalam mencapai 2024 menjadi tahun yang emas.

Bandar Lampung, 27 Agustus 2021
Penulis : Septiani

Facebook Comments