Resmikan Kesepakatan Koalisi, PKS Totalitas Menangkan Anies Baswedan

0
209

Kinni.id, Jakarta – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) berkomitmen penuh untuk memenangkan Bakal Calon Presiden RI Anies Baswedan bersama dua partai politik Nasdem dan Demokrat dan bergabung dalam Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP).

Ketua DPP PKS Bidang Humas Ahmad Mabruri menyebutkan penandatanganan piagam kesepakatan koalisi sebagai bentuk kerjasama formal ketiga partai dalam mengusung Anies Baswedan sebagai Capres pada Pilpres 2024.

“Setelah masing-masing partai mendeklarasikan dukungan kepada Anies Baswedan sebagai Bacapres 2024, kini PKS bersama Nasdem dan Demokrat mengukuhkan koalisi dalam kerjasama formal melalui piagam kesepakatan koalisi,” sebut Mabruri dalam keterangannya, Sabtu (25/3/2023).

Mabruri mengatakan setelah ini ketiga partai bersama Anies Baswedan akan lebih intens untuk menggodok semua hal yang tertuang dalam kesepakatan koalisi menjadi program kerja yang terukur.

“Fokus koalisi setelah ini termasuk PKS adalah melaksanakan poin-poin kesepakatan yang menjadi domain partai politik yakni membentuk sekretariat sebagai kelanjutan tim kecil dan pada waktunya nanti mempersiapkan segala sesuatu untuk deklarasi calon presiden dan wakil presiden 2024 oleh koalisi perubahan untuk persatuan,” sebut Mabruri.

PKS, ujar Mabruri, juga akan terus mensosialisasikan Anies Baswedan sebagai calon presiden RI melalui semua struktur PKS termasuk semua anggota DPR dan DPRD asal PKS kepada konstituennya.

“Sikap resmi PKS sebagai Hasil keputusan Majelis Syura dengan mengusung Anies Baswedan sebagai Calon Presiden 2024 akan terus PKS sosialisasikan dan komunikasikan kepada masyarakat tanpa kecuali,” paparnya. (KN/*)

Facebook Comments
BACA JUGA :   Perayaan HUT RI ke-77 AHY Rawat Persatuan Demokrasi dan Kebangkitan Ekonomi