Wagub Lampung Lantik 6 Pejabat Administrator, Berikut Daftarnya!

0
441

Kinni.id, Bandar Lampung – Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim atau Nunik melantik 6 pejabat administrator dilingkungan Pemprov Lampung pada Selasa (7/2/2023).

Pelantikan sendiri berdasarkan Lampiran Keputusan Gubernur Lampung Nomor : 821.22.23/11/VI.04/2023 tanggal 12 Januari 2023.

Adapun yang dilantik ialah Ariyandy Syahfrin, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Hubungan Industrial dan Perlindungan Tenaga Kerja Provinsi Lampung dilantik sebagai Sekretaris Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan menengah Provinsi Lampung.

Kemudian Dhanny Yuristiawan jabatan sebelumnya Teknik Tata Bangunan dan Perumahan Ahli Muda pada Dinas Perumahan, Kawasan Perumahan dan Cipta Karya Provinsi Lampung dilantik sebagai Kepala UPTD Pengelolaan Sumber Daya Air Wilayah II pada Dinas Pengelolaan Sumber Daya Air Provinsi Lampung.

Selanjutnya Seppriadi, Jabatan sebelumnya Perencana Ahli Muda pada Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Lampung, dilantik sebagai Kepala Bidang Pengembangan Kompetensi Teknis Inti pada Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Provinsi Lampung.

Kemudian Soleha Hardiana Yulianti, jabatan sebelumnya Kepala Bagian Fasilitasi Aspirasi, Hubungan Masyarakat dan Protokol pada Sekretariat DPRD Provinsi Lampung dilantik sebagai Kepala Bidang Hubungan Industrial dan Perlindungan Tenaga Kerja pada Dinas Tenaga Kerja Provinsi Lampung.

Kemudian Hendri Atmajaya, jabatan sebelumnya Perencana Ahli Muda pada Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Lampung dilantik sebagai Kepala Bagian Fasilitasi Aspirasi, Hubungan Masyarakat dan Protokol pada Sekretariat DPRD Provinsi Lampung.

Terakhir Yulia Fitriani, jabatan sebelumnya Kepala UPTD Pengelolaan Pendapatan Daerah Wilayah III pada Badan Pendapatan Daerah Provinsi Lampung dilantik sebagai Kepala UPTD Pengelolaan Pendapatan Daerah Wilayah VII pada Badan Pendapatan Daerah Provinsi Lampung.

Usai melantik, Nunik -sapaan akrab Chusnunia- mengatakan dengan dilantiknya jabatan ini, maka pejabat harus amanah dan dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

BACA JUGA :   Pekon Sriwungu Salurkan Bantuan Langsung Tunai untuk 30 Penerima Manfaat

“Kepada pejabat yang baru dilantik, jabatan ini amanah yang harus di jaga sebaik-baiknya karena kita sudah menyampaikan sumpah dan janji. Tidak kalah penting dari Administrasi, esensi ,moral dan lainnya,” kata Nunik

Dalam pemerintahan, rotasi jabatan lumrah dilakukan. Hal ini sebagai penyegaran dalam menjalankan roda pemerintahan. (*)

Facebook Comments