Cegah Stunting DPD PDIP Lampung Bagikan 600 Paket Makanan Sehat

0
242
DPD PDIP Provinsi Lampung saat berada di dapur umum, untuk menyiapkan 600 paket makanan sehat yang akan dibagikan.

Kinni.id, Bandar Lampung – Memperingati HUT partai ke-50 dan juga hari ulang tahun ketua umum PDIP, Megawati Soekarnoputri ke-76 DPD PDIP provinsi Lampung melalui Baguna membagikan 600 paket makanan sehat untuk masyarakat.

Ketua DPD PDIP Provinsi Lampung menyampaikan ini merupakan perintah ketua umum partai, salah satu upaya untuk mencegah kenaikan stunting di Indonesia khususnya Lampung.

“Ibu Mega menyampaikan kepada kami seluruh kadernya untuk ikut serta mencegah stunting di Indonesia khususnya Lampung karena angka Stunting yang cukup tinggi,” ujarnya di Kantor DPD PDIP Provinsi Lampung, Senin (23/01/23).

Anggota komisi IV DPR RI ini mengatakan sebanyak 600 makanan sehat ini nantinya akan dibagikan kepada beberapa golongan.

“Kita bagikan 600 paket makanan sehat ini kepada yatim piatu, ibu hamil, disabilitas, dan juga masyarakat sekitar kantor DPD PDIP Lampung,” tambahnya.

Ia juga mengatakan hal ini juga bertujuan untuk mewujudkan masyarakat yang sehat.

“Ketum menyampaikan kita (kader PDIP) harus hadir ditengah-tengah masyarakat, menangis dan tertawa bersama rakyat,” jelasnya.

Ketua Baguna DPD PDIP Provinsi Lampung, Budhi Condrowati saat menyiapkan 600 paket makanan sehat untuk masyarakat.

Terpisah, Ketua Baguna DPD PDIP Provinsi Lampung, Budhi Condrowati menyampaikan Baguna siap menjalankan perintah partai dalam mencegah stunting.

“Seperti pesannya ibu ketum supaya kita berguna untuk masyarakat, baguna siap untuk hadir ditengah rakyat memberikan makanan terbaik untuk cegah stunting dan masyarakat sehat,” tutupnya.

Kegiatan yang dihadiri oleh fungsional PDIP Lampung, anggota fraksi DPRD Lampung, anggota DPR RI fraksi PDIP Komang Koheri, Ketua DPRD Provinsi Lampung Mingrum Gumay dan juga ranting dan anak ranting.

Bendahara DPD PDIP Lampung, Kostiana saat memberikan santunan kepada anak yatim piatu

Rangkaian kegiatan yang dilakukan mulai dari pemotongan tumpeng, pembagian makanan sehat dan juga santunan anak yatim-piatu. (KN)

Facebook Comments
BACA JUGA :   PWDPI Rayakan HUT Ke-1 Menuju Pers Sehat dan Indonesia Maju