Legislator Gerindra Veri Agusli HTB Berikan Bantuan 5000 Bibit Pertanian

0
260

Kinni.id, Tulang Bawang – Anggota DPRD Provinsi Lampung Fraksi Gerindra, Veri Agusli HTB, SE memberikan bantuan bibit pertanian sebanyak 5000 bibit untuk kelompok masyarakat Kampung Lebuh Dalam dan Cempaka Dalem, Kecamatan Menggala Timur, Kabupaten Tulang Bawang.

Veri menyampaikan kegiatan ini sejalan dengan arahan Ketua Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Pusat Prabowo Subianto untuk dapat membantu petani di seluruh Indonesia.

“Hari ini ada sekitar lima ribu bibit pertanian yang kita bagikan, berbagai bibit seperti mangga, alpukat, cabe, dan bibit lainnya untuk dapat membantu petani,” ujarnya, Rabu (04/01/23).

“Ini juga sesuai dengan arahan yang diberikan oleh Pak Prabowo sebagai Ketua HKTI Pusat,” lanjutnya.

Veri Agusli HTB Anggota DPRD Provinsi Lampung Dapil VI saat memberikan bantuan bibit pertanian kepada kelompok tani di Kampung Dalam dan Cempaka Dalem, Kecamatan Menggala Timur, Kabupaten Tulang Bawang.

Anggota DPRD Lampung dapil VI yang meliputi Kabupaten Tulang Bawang, Tulang Bawang Barat, dan Mesuji ini berharap bantuan bibit dapat bermanfaat untuk petani.

“Semoga bibit yang kita berikan ini dapat bermanfaat untuk kelompok tani juga membantu perekonomian keluarga petani,” tegasnya. (KN)

Facebook Comments
BACA JUGA :   PHE OSES Patuhi Aturan KLHK Pemprov Lampung