Awal Tahun 2023, DPC PWDPI Kabupaten Tuba Adakan Rapat Kerja Organisasi

0
236

Kinni.id, Tulang Bawang – Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Duta Pena Indonesia ( DPC-PWDPI ) Kabupaten Tulang Bawang Melakukan rapat kerja Tahun 2023 di kantor sekretariat DPC PWDPI Jalan Alimudin Kelurahan Menggala selatan Kecamatan Menggala Kabupaten Tulang Bawang . Selasa (03/01/23).

Ketua PWDPI Kabupaten Tulang Bawang periode 2022-2025, Nurwan Raker perdana di tahun ini membahas 3 Program untuk kedepan. Dia berharap, semua program yang tersusun itu dapat dijalankan dengan baik.

Nurwan Mengatakan “ Terima kasih kepada para anggota yang sudah hadir, ada 3 program kerja yang harus dijalan kan tahun ini Pertama memberikan Pra Ukw sesuai dengan visi misi DPP , kedua mengadakan berbagi setiap bulan sekali dan menciptakan jurnalisme warga disetiap kampung,” kata Ketua PWDPI Tuba.

Andri Wk selaku Dewan Pengawas menerangkan, menjalin kekompakan dengan para anggota sangat penting untuk menjalankan roda organisasi dan memberikan arahan tugas dan fungsi para anggota saat menjalankan tugasnya di lapangan.

“Para Anggota yang tergabung di PWDPI harus tau apa tugas dan fungsi mereka agar lebih memahami sesuai prosedur dan saling menjaga keterbukaan sehingga menciptakan kekompakan dalam berorganisasi yang terukur dan selaras dan perlu peningkatan SDM untuk para anggota yang tergabung,” terangnya.

“Harapannya dengan melakukan peningkatan SDM, anggota yang ada dalam PWDPI Tuba bisa semakin mengasah kemampuannya, terutama dalam melaksanakan tugasnya” tuturnya. (KN/*)

Facebook Comments
BACA JUGA :   Apresiasi Presiden RI Kepada Tim SAR