PHE OSES 2022 Santuni Anak Yatim dan Dhuafa di Kepulauan Seribu

0
204

Kinni.id, Kepulauan Seribu – Pertamina Hulu Energi Offshore Southeast Sumatra (PHE OSES) kembali melakukan kegiatan berbagi keceriaan dan kebaikan dalam rangkaian acara Safari Ramadhan 2022 atau 1443 Hijriah. Sejumlah kegiatan terkait rangkaian Safari Ramadhan tahun ini diselenggarakan di beberapa tempat.

PHE OSES, yang merupakan bagian dari Regional Jawa Subholding Upstream, memulai program Safari Ramadhan tahun ini pada tanggal 14 dan 15 April 2022 di Pulau Kelapa dan Pulau Harapan, Kepulauan Seribu, DKI Jakarta. Kegiatan ini berupa pemberian santunan kepada anak-anak-yatim, para warga lanjut usia (lansia) dan warga dhuafa yang ada di wilayah tersebut.

Pada tanggal 14 April bertempat di Masjid Al Falah Pulau Kelapa diserahkan santunan sekaligus bingkisan lebaran sebanyak 100 paket. Santunan diserahkan oleh Indra Darmawan, Head of Community Relations Pertamina OSES Zona 6 langsung kepada anak-anak yatim, para lansia dan kaum dhuafa.

Keesokan harinya, mengambil tempat di Masjid Al Hidayah Pulau Harapan santunan dan bingkisan lebaran untuk anak-anak yatim, warga lanjut usia, dan kaum dhuafa diserahkan. Sebanyak 100 paket santunan diserahkan langsung kepada warga oleh Indra Darmawan, yang didampingi sejumlah staf dan tim Community Relations.

Kegiatan itu, menurut Indra Darmawan, dilakukan Pertamina OSES mengambil momentum bulan suci Ramadhan 1443 H, yang dirasa tepat untuk berbagi keceriaan bersama warga yang tinggal di kawasan operasional kerja Pertamina OSES.

“Kepedulian dan kepekaan terhadap warga di sekitar area kerja wajib dimiliki oleh seluruh karyawan Pertamina OSES, sebab keberhasilan kegiatan operasional perusahaan tidak terlepas dari dukungan para pemangku kepentingan, termasuk warga setempat,” kata Indra.

Secara terpisah, anak-anak yang menerima santunan terlihat gembira. Juga para warga lanjut usia. Mereka berharap kegiatan Pertamina OSES berjalan lancar sehingga warga juga dapat merasakan manfaatnya. (KN/*)

Facebook Comments
BACA JUGA :   Pemprov Lampung Bersinergi Tingkatkan SDM Insan Pers