Promo Lebaran Ceria, Tambah Daya dengan Belanja 100 Ribu di PLN Mobile

0
543

Kinni.id, Jakarta – PT PLN (Persero) berkolaborasi dengan anak usahanya PT Indonesia Comnets Plus (ICON+) menghadirkan Promo “Lebaran Ceria” bagi pelanggan yang ingin mendapatkan layanan listrik andal selama bulan Ramadan dengan bertransaksi melalui fitur baru _Marketplace_ di PLN Mobile.

Executive Vice President Komunikasi PLN Agung Murdifi menjelaskan PLN terus berinovasi untuk meningkatkan _customer experience_ melalui PLN Mobile. _SuperApps_ dari PLN ini bisa memenuhi kebutuhan masyarakat dan PLN memberikan banyak promo.

“Hadirnya _Marketplace_ di PLN Mobile serta promo Lebaran Ceria ini, diharapkan semakin memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam menemukan alternatif produk-produk kelistrikan penunjang kebutuhan sekaligus mempermudah dalam mendapatkan daya listrik yang cukup dengan harga yang semakin terjangkau,” ujar Agung, Sabtu (09/04/22).

Selain itu, menurut agung program ini sendiri merupakan upaya dari PLN untuk membantu meningkatkan perekonomian bagi UMKM mitra binaan untuk membantu pemasaran produk UMKM melalui PLN Mobile.

Promo “Lebaran Ceria” adalah program tambah daya yang diperuntukkan bagi konsumen tegangan rendah. Pelanggan dengan tegangan rendah 1 (satu) fasa semua golongan tarif yang telah menjadi konsumen sebelum tanggal 1 Maret 2022 berkesempatan untuk melakukan tambah daya ke 2.200 VA hingga 11.000 VA dengan harga sebesar Rp 150 ribu dengan periode promo bulan April dan Mei 2022.

Untuk mendapatkan promo tersebut, pelanggan hanya perlu melakukan transaksi pembelian produk melalui _Marketplace_ PLN Mobile. Dengan transaksi senilai minimal Rp 100 ribu, pelanggan akan mendapatkan _Voucher Redeem_ yang selanjutnya dapat digunakan untuk mendapatkan harga promo tambah daya PLN.

Berikut langkah memanfaatkan Promo Lebaran Ceria:

1. Pelanggan membuka PLN Mobile lalu memilih _icon marketplace_ di pojok kiri bawah _menu bar_.

BACA JUGA :   Serap Aspirasi Masyarakat, Lesty Reses di Desa Bumi Sari

2. Pelanggan bisa langsung berbelanja produk mitra atau UMKM binaan PLN sesuai kebutuhan pelanggan.

3. Pembayaran dilakukan pelanggan bisa melalui multipayment dan _payment digital_ yang tersedia dalam PLN Mobile.

4. Pasca belanja, pelanggan langsung mendapatkan _voucher redeem_ yang bisa digunakan saat akan melakukan transaksi tambah daya.

Sejak _re-launching_ pada akhir tahun 2020 lalu hingga saat ini PLN Mobile telah memiliki lebih dari 20 juta pengguna dan terus akan bertambah seiring dengan pengembangan fitur-fitur yang akan dapat memudahkan masyarakat dalam memenuhi dan mendapatkan berbagai kebutuhan layanan. (KN/*)

*Narahubung*
Gregorius Adi Trianto
Vice President Komunikasi Korporat PLN
Tlp. 021 7261122
Facs. 021 7227059

_*Sekilas Tentang PLN*_
_PT PLN (Persero) adalah BUMN kelistrikan yang terus berkomitmen dan berinovasi menjalankan misi besar menerangi dan menggerakkan negeri. Memiliki visi menjadi perusahaan listrik terkemuka se-Asia Tenggara, PLN bergerak menjadi pilihan nomor 1 pelanggan untuk Solusi Energi. PLN mengusung agenda Transformasi dengan aspirasi Green, Lean, Innovative, dan Customer Focused demi menghadirkan listrik untuk Kehidupan yang Lebih Baik. PLN dapat dihubungi melalui aplikasi PLN Mobile yang tersedia di PlayStore atau AppStore._

Facebook Comments