Sheraton Lampung Hotel Suguhkan Kopi Lokal Terbaik dari El’s Coffee untuk Pengunjung Setia

0
412

Kinni.id, Bandar Lampung – Sheraton Lampung Hotel gandeng El’s Coffee untuk memberikan suguhan terbaik dari kopi Lampung terbaik pada tamu hotel.

Dengan terjalinnya kerjasama antara Sheraton Lampung Hotel dengan El’s Coffee, tamu hotel dapat menikmati kopi terbaik Lampung langsung dari tangan baristanya yang ada di Pandan Wangi Restauran Sheraton Lampung Hotel.

Benedictus Jodie General Manager Hotel Sheraton Lampung mengatakan kerjasama ini dibuat untuk saling bersinergi dalam memberikan kualitas kopi terbaik kepada pelanggan setia hotel dan juga penikmat kopi terbaik yaitu El’s Coffee.

“Sheraton Lampung Hotel memberikan sentuhan nusantara “Go Local” bersama dengan El’s Coffee sebagai upaya untuk mengangkat potensi dan mempopulerkan kopi Lampung,” ujarnya, Senin (21/03/22).

Provinsi Lampung terkenal dengan kopi kualitas terbaiknya yang sudah lama diakui terutama di Lampung Barat. El’s Coffee dengan biji kopi pilihan tipe ketje blend yang memiliki keunggulan rasa dan aroma dapat memberikan sensasi ngopi yang istimewa.

Elkana Arlen Riswan, Founder El’s Coffee menyampaikan kerjasama ini merupakan bentuk inovasi yang dilakukan untuk dapat mengembangkan sayap usaha.

“Karena untuk “survive” dalam bisnis ada 3 kunci yaitu inovasi, lokasi, dan kolaborasi. Dan berkerjasama dengan Sheraton Lampung hotel merupakan langkah yang tepat,” tuturnya. (KN)

Facebook Comments
BACA JUGA :   Syarif Hidayat Sosialisasi Peraturan Daerah Tentang Ketahanan Keluarga