PDI Perjuangan Lampung Gencar Baksos, Kostiana: Ini Bentuk Kepedulian Kami

0
119

Kinni.id, Bandar Lampung – DPD PDI Perjuangan Lampung terus giatkan kepedulian kepada masyarakat, dalam rangkaian HUT PDI Perjuangan ke-49 dengan menggelar baksos dan turun langsung membantu masyarakat.

Hal itu juga yang dilakukan oleh Bendahara DPD PDI Perjuangan Kostiana yang juga melakukan baksos di beberapa titik di Kota Bandarlampung.

Kostiana mengatakan bahwa bakti sosial ini merupakan wujud pengabdian dan tanggung jawab yang dipersembahkan untuk masyarakat.

“Ini menjadi wujud pengabdian dan tanggung jawab yang kami lakukan untuk masyarakat, sebagai penyambung lidah rakyat dan memperjuangkan hak-hak rakyat. Sebab kerja politik itu harus konsisten dan berkelanjutan,” ujar Kostiana, Kamis (17/03/22).

Kegiatan yang dilakukan di Kecamatan Rajabasa, Kedaton dan Labuhan Ratu Kota Bandarlampung dimulai tanggal 15-17 Maret 2022.

Srikandi PDI Perjuangan ini menambahkan giat baksos yang gencar dilakukan merupakan tindak lanjut sesuai perintah Ketua Umum.

“Seperti yang sering di gaungkan oleh Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri, kader PDI Perjuangan harus turun sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat dan hal itu dilakukan mulai dari fungsionaris partai hingga jajaran fraksi kami secara konsisten,” tambahnya.

Terpisah, Ketua DPD PDI Perjuangan Sudin SE menyampaikan kerja-kerja yang dilakukan oleh kader-kader PDI Perjuangan untuk hadir membantu rakyat.

“Kita kan partai wong cilik, jadi harus turun, dekat dengan rakyat dan membantu rakyat dalam keadaan apapun. Hal itu selalu dikatakan oleh Ketua Umum kita Megawati Soekarno Putri,” tutupnya. (KN)

Facebook Comments