Tak Bosan, PDI Perjuangan Gelar Baksos Kembali di Lampung Selatan

0
442

Kinni.id, Lampung Selatan – Terus giatkan bhakti sosial (baksos) untuk bantu rakyat, DPD PDI Perjuangan Provinsi Lampung menggelar baksos dengan membagikan minyak goreng dan beras kepada masyarakat dalam rangkaian HUT PDI Perjuangan ke-49.

Sudin Ketua DPD PDI Perjuangan mengatakan kegiatan ini merupakan wujud kepedulian partai kepada masyarakat.

“Hal ini masih rangkaian HUT PDI Perjuangan ke-49, dengan membagikan 2000 liter minyak dan 2000 sak beras ukuran 5 kg. Sebagai wujud kepedulian partai ditengah pandemi covid-19 dan kelangkaan minyak goreng yang sudah dua bulan dirasakan,” ujar Sudin, Rabu (16/03/22).

Baksos yang digelar di seluruh provinsi Lampung, yang dilakukan oleh seluruh kader partai. Tak terkecuali di Lampung Selatan yang dilakukan oleh Anggota DPRD Provinsi Lampung, Lesty Putri Utami.

Lesty mengatakan baksos yang dilakukan sebagai wujud kepedulian partai PDI Perjuangan kepada rakyat.

“Kita berharap kehadiran partai PDI Perjuangan di Kabupaten Lampung Selatan dapat memberikan manfaat untuk masyarakat, dan membantu meringankan beban rakyat seperti pesan ibu Ketua Umum bahwa kader PDI Perjuangan harus solid bergerak serta menangis dan tertawa bersama rakyat,” tuturnya.

Anggota Komisi V DPRD Provinsi Lampung juga menambahkan kegiatan ini dilakukan di seluruh Kabupaten/Kota provinsi Lampung.

Wati salah satu warga di Desa Sumur Kumbang Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan menyampaikan rasa terimakasih atas kepedulian Partai PDI Perjuangan.

“Kita sangat bersyukur untuk pemberian Minyak Goreng dan juga Beras, ini sangat membantu di tengah pandemi covid-19 dan juga kelangkaan minyak goreng,” ucapnya.

Lesty juga tidak lelah untuk menghimbau kepada masyarakat Lampung Selatan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan, mengurangi mobilitas, dan juga melakukan vaksinasi. (KN)

Facebook Comments
BACA JUGA :   Gelar Pelatihan Kader Dasar, Pina Haidar : Kader Harus Militan