Peringati Hari Ibu, Partai Gelora Lampung Gelar Edukasi Ibu Hamil dan Balita

0
291

Kinni.id, Bandarlampung – Dewan Perwakilan Daerah (DPW) Partai Gelora Indonesia Provinsi Lampung melaksanakan Peringatan Hari Ibu Tahun 2021 Indonesia Bebas dari Stunting dan Menggelontorkan Gen 170, di Kelurahan Kelapa Tiga, Tanjung Karang Pusat, Bandar Lampung.

Samsani Sudradjat Ketua DPW Gelora Lampung menyampaikan Alhamdulillah partai Gelora Indonesia menginisiasi gelorakan Gen 170 dan Pintarnya Perempuan Indonesia (PIPI) untuk memberikan edukasi akan pentingnya pertumbuhan balita atau calon bayi sebagian penerus bangsa.

Kegiatan ini sebagai perhatian khusus dari partai Gelora Indonesia untuk para perempuan se-Indonesia.

“Kita ingin memberikan perhatian khusus pada ibu – ibu yang melahirkan Generasi bagi bangsa kita ( bangsa Indonesia) , karena mereka adalah wanita hebat yang telah melahirkan generasi – generasi penerus bangsa,” ucapnya. Rabu (22/12/21)

Menurutnya, menjadi hal penting untuk memberikan gizi baik bagi ibu hamil karena berdampak pada pertumbuhan anak.

“Sehingga bangsa kita ini memiliki generasi yang memiliki gizi yang berkualitas, dengan harapan generasi kita ini memiliki tingginya minimal 170 cm,” tambahnya.

Selanjutnya, kegiatan ini akan dilaksanakan secara berkelanjutan di setiap bulannya.

“InsyaAllah, giat yang dilakukan ini dapat secara berkala kita gelar ditiap bulannya, kita turun ke lapangan untuk memberikan bantuan kepada Ibu – Ibu hamil dan balita,” tegasnya.

Kemudian, kedepannya partai Gelora dapat memberikan pelatihan kepada para perempuan untuk dapat melatih mereka menjadi mandiri dan dapat membantu ekonomi keluarga.

“Selanjutnya, tentu kita akan melakukan pelatihan juga untuk bisa membantu ekonomi keluarga mereka,” tutupnya. (KN)

Facebook Comments
BACA JUGA :   Polri-Tni sinergi berikan rasa Aman masyarakat saat Mudik