Terima Kunjungan Universitas Dehasen Bengkulu, Siti Rahmah: Inovasi dan Kreatifitas Pengembangan Pariwisata dari Desa

0
447

Kinni.id, Bandarlampung – Fraksi Partai Nasdem DPRD provinsi Lampung menerima kunjungan mahasiswa universitas Dehasen Bengkulu di ruang rapat komisi, Selasa 23 November 2021.

Dalam kunjungan mahasiswa tersebut dipimpin oleh Budi Yohana Ketua Komisi II DPRD provinsi Lampung, Ketua Fraksi Nasdem DPRD provinsi Lampung Situ Rahma, serta Anggota Fraksi Nasdem DPRD provinsi Lampung Garinca Reza Fahlevi dan Mardiana.

Siti Rahmah mengungkapkan pertemuan tersebut membahas tentang pariwisata di Lampung.

“Kita bersama dengan komunitas Genpi Lampung menerangkan destinasi pariwisata yang ada di Lampung dan membahas tentang ekonomi kreatif dari bawah,” ucap Ketua Fraksi Partai Nasdem DPRD provinsi Lampung. Rabu (24/11)

Kemudian, Siti Rahmah menambahkan adanya keikutsertaan pemuda-pemudi desa yang ikut menggerakkan pariwisata mulai dari desa-desa.

“Bagaimana desa-desa itu dapat bergerak dengan sumber daya alamnya dan sumber daya manusianya supaya dapat menggerakkan roda perekonomian di masa pandemi covid-19,” tambahnya.

Selanjutnya, ia berharap pengembangan pariwisata melalui desa ke desa dapat dilakukan dengan inovasi dan kreatifitas.

“Kita berharap pemuda-pemudi dapat mengembangkan pariwisata di desa dengan inovasi dan kreatifitas agar menjadikan pariwisata itu layak untuk di kunjungi,” tutupnya. (KN)

Facebook Comments
BACA JUGA :   Sekdaprov Sampaikan Perubahan PAS APBD dan KUA PPAS Tahun 2023