Bupati Lambar Parosil Mabsus, Apresiasi Kinerja BMBK Provinsi Lampung

0
478

Kinni.id, Lampung Barat – Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus mengapresiasi kinerja yang dilakukan oleh pemerintah provinsi Lampung melalui Dinas Bina Marga Bina Kontruksi (BMBK) dalam melakukan rekonstruksi untuk Jalan Ruas Pekon Balak – Souh.

“Kita kabupaten Lampung Barat tentu berterima kasih kepada provinsi Lampung dimana ruas-ruas jalan yang menjadi wewenang dari pemerintah provinsi ditangani,” kata Bupati Lambar. Rabu (03/11)

“Besar harapan saya kepada Gubernur Lampung terkait jalan Ruas Pekon Balak-Souh di tahun 2022 dapat terselesaikan, karena akses itu sangat dibutuhkan oleh masyarakat untuk dapat mengunjal hasil bumi mereka. Kalo infrastruktur jalan itu tuntas perekonomian maju,” tambah Politisi PDI Perjuangan.

Terpisah, Febrizal Levi Sukmana Kadis BMBK mengatakan pengerjaan infrastruktur jalan Ruas Pekon Balak – Souh yang masih dalam tahap pengerjaan oleh Dinas BMBK.

“Rekontruksi Jalan Ruas Pekon Balak-Souh sepanjang 1,6 kilometer yang masih dalam tahapan pengerjaannya,” ujar Levi sapaan akrab.

Senada dengan itu, Hendri Kabid Pembangunan Jalan dan Jembatan menambahkan terkait jalan tersebut alokasi anggaran pendanaan bersinergi bersama.

“Untuk Jalan Ruas Pekon Balak-Souh ini bersinergi dengan provinsi terkait anggaran APBD Kabupaten dan DBH juga masuk,” tuturnya. (SEp)

Facebook Comments
BACA JUGA :   Bentuk Rasa Syukur Edy Irawan Arief Gelar Pengajian, Wasekjen DPP Hadir Melalui Virtual Zoom