HUT ke57 DPD Partai Golkar Gelar Vaksin Massal 1000 Dosis dan Pembagian 1200 Paket Sembako

0
317

Kinni.id, Bandar Lampung – DPD Partai Golongan Karya (Golkar) dalam rangka HUT Golkar ke-57 tahun kembali menggelar vaksinasi massal. Kamis (21/10)

Bertempat di Gedung Golkar Lampung, 1000 dosis vaksin disiapkan untuk masyarakat kota Bandarlampung.

“Dalam membantu pemerintah Lampung untuk mempercepat vaksinasi kepada masyarakat, HUT Partai Golkar yang ke-57 menggelar 1000 vaksinasi untuk masyarakat Bandarlampung,” ujar Ali Imron, Wakil Ketua Bidang Media dan penggalangan Opini DPD Partai Golkar Lampung.

Partai Golkar juga menyiapkan 1200 paket sembako yang akan dibagikan kepada masyarakat.

“Kita siapkan 1200 paket sembako untuk masyarakat yang menjadi bagian dari rangkaian HUT Golkar ke-57,” tambahnya.

Acara vaksinasi massal tersebut berjalan lancar, dengan tetap disiplin protokol kesehatan. Dihadiri langsung oleh Sekjen DPP Golkar, Ketua DPD I Golkar Lampung Arinal Djunaidi, Ismet Roni Sekretaris DPD I, beserta anggota Fraksi Partai Golkar Provinsi dan Kota Bandarlampung, serta jajaran pengurus Golkar Bandarlampung.

Sekjen DPP Partai Golkar Lodewijk Freidrich Paulus mengatakan vaksinasi ini adalah bentuk komitmen yang partai Golkar lakukan untuk dapat membentuk herd immunity dengan percepatan vaksinasi.

“Kita berupaya untuk Lampung secepatnya tersedia kembali vaksin dalam minggu-minggu ini,”tegasnya.

Percepatan vaksinasi ini, yang dilakukan oleh seluruh elemen masyarakat, baik pemerintah, partai dan kelompok lainnya. Untuk dapat mempercepat proses Lampung dalam menanggulangi pandemi covid-19. (KN)

Facebook Comments
BACA JUGA :   Bupati Kaur Serahkan Hibah Lahan ke Pemdes Bandu Agung