Azwar Yacub Himbau Masyarakat Tetap Disiplin Prokes Meski Kasus Covid-19 Menurun

0
311

Kinni.id, Bandar Lampung – Pandemi covid-19 yang mulai menurun di provinsi Lampung, dengan upaya pemerintah dan seluruh elemen masyarakat bersinergi untuk dapat menekan angka penularan virus covid-19.

Azwar Yacub Anggota DPRD Provinsi Lampung menghimbau kepada masyarakat khususnya kota Bandarlampung untuk terus mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

“Alhamdullilah seluruh Kabupaten/Kota di Provinsi Lampung sudah memasuki Zona kuning. Ini hasil kerja keras seluruh elemen termasuk masyarakat yang mulai sadar akan pentingnya protokol kesehatan,” Kordinator Wilayah Partai Golkar Kota Bandarlampung ini.

Hal itu disampaikan Anggota DPRD Lampung Dapil Bandarlampung ini kepada media saat menghadiri acara vaksinasi massal Partai Golkar Lampung di Gedung Golkar, Kamis (21/10).

Anggota Komisi IV DPRD Lampung ini juga mengapresiasi langkah Pemerintah Provinsi Lampung dalam hal ini Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dalam mempercepat program vaksinasi yang menjadi salah satu upaya dalam menekan penyebaran virus covid-19.

“Kita apresiasi pencapaian ini. Sebab, vaksinasi merupakan salah satu upaya untuk mempercepat terciptanya herd immunity (kekebalan kelompok) bagi seluruh warga Lampung,” kata dia.

Azwar berpesan pentingnya mematuhi protokol kesehatan untuk menjaga diri dari virus covid-19, selanjutnya Azwar turut membagikan sembako kepada masyarakat yang hadir.

“Dengan kita disiplin menerapkan protokol kesehatan 5M maka hal itu akan menjaga diri kita dari virus covid-19,” tutupnya. (KN)

Facebook Comments
BACA JUGA :   Sekdaprov Buka Rakor Evaluasi Reformasi Birokrasi dan SAKIP 2022