Jelang Musda TIDAR Lampung Gelar Vaksin dan Baksos

0
575

Kinni.id, Bandar Lampung – Tunas Indonesia Raya (TIDAR) provinsi Lampung menggelar rangkai road show menuju Musyawarah Daerah (Musda) dengan berbagai rangkaian acara, mulai dari vaksinasi gratis, dan pembagian sembako kepada masyarakat.

Dengan menyediakan 300 dosis vaksin pertama yang menyasar khususnya kepada kaum milenial dan masyarakat sekitar. Bertempat di Cafe Kiyo, Pahoman, Bandarlampung. Sabtu (09/10)

Riko Wahyudi Wasekjen PP TIDAR mengatakan, selain karena membantu pemerintah dalam menanggulangi Covid-19 di Provinsi Lampung, vaksinasi massal yang digelar TIDAR pada hari ini menjadi salah satu rangkaian acara jelang Musda TIDAR Lampung yang rencananya akan digelar akhir Bulan ini.

“TIDAR yang merupakan salah satu sayap partai Gerindra, yang artinya selaras dengan instruksi Partai. Ketika partai saat ini sedang gencar membantu pemerintah dalam menanggulangi pandemi Covid-19 di negeri ini, di situ juga TIDAR hadir,” tegas Riko.

Terkait Musda yang rencananya akan digelar akhir bulan ini, kata Riko, dirinya berharap ketua yang terpilih mendatang dapat membesarkan TIDAR di Provinsi Lampung, dan membentuk kepengurusan sampai ke daerah.

“TIDAR yang menjadi wadah bagi milenial untuk berpolitik, berinovasi maupun berkreatifitas. Sebab, fokus TIDAR bukan hanya memikirkan politik saja, tapi bagaimana bisa berbuat untuk orang banyak,” tuturnya.

Dihadiri langsung Waketum PP TIDAR Bachtiar Sebayang, Wasekjen Riko Wahyudi, Ketua karakter PD TIDAR Lampung Atras Mafazi dengan Ketua Pelaksana Dodo Fikrie. Kegiatan vaksinasi berjalan lancar dengan menggunakan protokol kesehatan. (SEp)

Facebook Comments
BACA JUGA :   Ketua NU dan Ketua Muhammadiyah Jatim Kompak Doakan AHY Demokrat