DPD PDI Perjuangan Resmikan Kantor Sekretariat BMI Lampung

0
551

Kinni.id, Bandar Lampung – DPD PDI Perjuangan Provinsi Lampung meresmikan Kantor Sekretariat Banteng Muda Indonesia (BMI) Lampung, kemarin.

Diresmikan langsung oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Lampung Sudin didampingi Bendahara DPD Kostiana dan dihadiri langsung Sekretaris Jenderal DPP BMI Narendra Kiemas, BMI diharapkan bisa menjadi sayap partai dan wadah bagi milenial untuk berpolitik.

Acara yang berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan, diawali dengan pemberian sembako oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Lampung Sudin dan Bendahara Kostiana kepada para anak yatim, kemudian dilanjutkan dengan pemotongan pita oleh Sekjen DPP BMI Narendra Kiemas dan pemotongan tumpeng oleh Sudin yang diberikan kepada Ketua BMI Lampung Piego Wilyasa.

Kostiana Bendahara DPD PDI Perjuangan mewakili ketua DPD mengatakan keberadaan BMI diharapakan bisa menjadi wadah bagi para pemuda dan milenial untuk memulai langkah berpolitik.

“Kita berharap BMI bisa selalu tegak lurus dengan perintah dan putusan partai. Keberadaan BMI juga bisa menjadi wadah bagi milenial untuk terjun ke dunia politik yang berpotensi untuk kemajuan partai,” ujar Kostiana kepada media. Senin (04/10)

Kostiana yang juga merupakan Sekretaris Komisi IV DPRD Lampung berharap BMI bisa berkontribusi bersama PDI Perjuangan dalam mengawal perjuangan rakyat.

“Semoga ke depan BMI selalu maju dan bisa menjadi garda terdepan dalam menghasilkan dan mencetak potensi-potensi kader milenial dan pemuda di Provinsi Lampung,” ucap Kostiana seraya menjelaskan bahwa BMI sudah terbentuk di 12 kabupaten/kota se-Lampung. (KN/*)

Facebook Comments
BACA JUGA :   PLN Nusantara Power UPK Tarahan Raih Zero Accident Award