Oknum ASN Amuki Pedagang Bubur, Inspektorat Provinsi Lampung Akan Selidiki

0
315

Kinni.id, Bandar Lampung – Beredar video seorang pria mengamuk dan melempar batu seorang yang memvideokan aksi marah oknum pria tersebut.

Video tersebut, terlihat seorang pria mengamuk dan terjadi pertengkaran antara pria tersebut dengan perekam video. Kamis (13/08)

Percekcokan yang terjadi di Museum Lampung tersebut, akhirnya pria tersebut mengamuk dan melempar pengujung yang mengabadikan momen dengan telepon selular (Ponsel).

Dalam video tersebut tertulis “Patut diduga seorang ASN di Lampung marah2 sambil gebrek meja pedagang kecil, tukang bubur ayam samping museum Lampung, hanya karena merasa dirinya lama tidak dilayani. Saat ditegur oleh pengujung lainnya, dia balik marah sambil lempar batu,” tulis dia

“JANGAN sampai karena mahluk ini rusak seluruh kebaikan pemerintah daerah Lampung thd rakyatnya. Disaat sikon krisis berkepanjangan saat ini seharusnya seorang ASN wajib bersabar & banyak kasih contoh kebaikan dan rasa empati kpd rakyat kecil karena dirinya adl REPRESENTATIF pemerintah daerah,” lanjut dia.

Dalam video tersebut, diduga oknum ASN yang bertugas di Provinsi Lampung.

Menyikapi hal ini, Inspektur Provinsi Lampung, Freddy SM, mengatakan belum mengetahui soal video oknum ASN Provinsi Lampung yang viral di media sosial.

Ia mengatakan, akan melakukan pemeriksaan kebenaran video tersebut.

“Kalau benar, kita lihat dulu bila perlu tukang bubur kita panggil juga untuk memberikan sanksi. Jadi tidak sepihak,” ungkap Freddy SM usai menghadiri Sidang Paripurna DPRD Lampung, ” tandasnya. (*)

Facebook Comments
BACA JUGA :   Gubernur Arinal dan Jajaran Forkopimda Provinsi Lampung Ikuti Peringatan Nuzulul Qur’an