Basarnas Dan Tim SAR Gabungan Sigap Lakukan Pencarian Korban Anak Hanyut di Saluran Air Pasar Tugu

0
552

Kinni.id, Bandar Lampung – Basarnas Lampung Bersama Tim SAR Gabungan Melakukan Pencarian Korban Anak Hanyut di Saluran Air Pasar Tugu pada Minggu (16/05).

Kejadian berawal pada hari Minggu (16/05) pukul 13.30 WIB Korban bermain dan mandi bersama 3 orang teman disekitaran Drainase Pasar tugu, kemudian 3 orang temannya pulang namun korban tidak pulang bersama mereka, dan paman korban melihat sendal korban dipinggir drainase. Korban a.n. Sakel (4) merupakan warga Gang Bukit 1 Pasar Tugu Kota Bandar Lampung.

Menerima info dari Bapak Obi (tetangga korban), Basarnas Lampung langsung mengerahkan 1 tim rescue yg dipimpin langsung oleh Kasie Operasi dan Siaga Bp. Basri, S.Sos untuk menuju lokasi kejadian melaksanakan pencarian dan pertolongan. Tiba di lokasi tim rescue langsung berkoordinasi dengan potensi SAR yg sudah berada di lokasi dan melaksanakan pencarian. Hadir pula di lokasi kejadian Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana untuk melakukan pemantauan proses pencarian anak hanyut tersebut. Sampai berita ini diturunkan korban masih dalam pencarian oleh tim SAR Gabungan.

Kepala Basarnas Lampung Jumaril, S.E., M.M. menyatakan bahwa Basarnas bersama tim SAR Gabungan akan berusaha semaksimal mungkin agar korban hanyut dapat segera ditemukan. “Kami kirimkan tim serta peralatan penyelamatan di air untuk memaksimalkan pencarian dan semoga korban segera ditemukan,” ujar Jumaril. (**)

Facebook Comments
BACA JUGA :   Lesty Putri Utami: Angka Kematian Covid-19 di Lampung Tinggi, PPKM Harus Dievaluasi