Ratusan Warga Palembang Ramaikan Lari Santai Road to Smartfren Run 2024

0
60

Kinni.id, Palembang – Smartfren sukses menyelenggarakan ajang lari santai Road to Smartfren Run: Palembang yang diikuti oleh lebih dari 500 orang peserta, baik dari para pelari maupun pengunjung acara. Acara kali ini mengusung tema 100% untuk Indonesia dengan tujuan memotivasi dan mengajak masyarakat untuk terus menjalani hidup sehat dan produktif.

Menurut rilis yang diterima oleh kinni.id, Senin (24/6) Winetou Lubis, Chief of Region West Area Smartfren mengatakan, “Acara ini merupakan wujud kepedulian sosial Smartfren terhadap kesehatan masyarakat. Kami yakin pemanfaatan internet yang produktif dan positif tetap harus diimbangi dengan aktivitas fisik yang menyehatkan. Kegiatan lari dipilih karena ini merupakan aktivitas kebugaran yang dapat dilakukan oleh semua lapisan masyarakat, dari berbagai rentang usia.”

Road to Smartfren Run: Palembang akan diselenggarakan dengan rute 5 km, dimulai dari Kantor Smartfren Jakabaring Palembang hingga Golden Sriwijaya di Jl. Gub. H. Bastari. Sebanyak 500 orang pelari turut serta dalam lari santai tersebut. Selain itu, Smartfren berkolaborasi dengan komunitas lokal Musi Runners dan mengajak usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) lokal untuk menampilkan produk terbaik mereka dalam acara ini.

Wanda Yudhistira, Regional Head South Sumatera Smartfren menambahkan, “Kegiatan ini sekaligus sebagai wujud dari filosofi Panca Garda Smartfren, yaitu Garda Persatuan, Garda Pertumbuhan dan Garda Budaya yang fokus pada upaya mendukung berbagai kegiatan positif yang menyatukan masyarakat setempat, sekaligus meningkatkan potensi pertumbuhan ekonomi serta budaya lokal.”.

Ajang ini merupakan pembukaan dari acara Smartfren Run 2024 yang puncaknya akan diselenggarakan pada Minggu (7/7) mendatang di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. Selain di Palembang, Smartfren juga menyelenggarakan fun run serupa di berbagai kota lainnya, yaitu di Banyuwangi, Makassar, dan Malang. (Kn/*)

Facebook Comments
BACA JUGA :   Ketua Pekat-IB Tulang Bawang Tanyakan Validasi Data Stunting di Sai Bumi Nengah Nyappur