DPP PAN Beri Rekomendasi Ismet Roni Jadi Calon Bupati Tuba

0
103

Kinni.id, Bandarlampung – Tim Pilkada DPP Partai Amanat Nasional (PAN) merekomendasikan Ismet Roni maju sebagai calon Bupati Tulangbawang pada Pilkada 2024.

Perintah itu tertuang dalam Surat Rekomendasi Nama Calon di Pilkada Nomor: 699/PILKADA/V/2024 Tanggal 24 Mei 2024 yang ditandatangani oleh Tim Pilkada DPP PAN Yandri Susanto, Viva Yoga Mauladi dan Pangeran Khairul Saleh.

Surat tersebut berbunyi bahwa, Tim Pilkada DPP PAN menyetujui dan merekomendasikan kepada Ismet Roni, sebagai bakal calon Bupati Tulangbawang Periode 2024 – 2029.

Surat itu diserahkan langsung oleh Ketua PAN Lampung Irham Jafar Lan Putra kepada Ismet Roni, pada Sabtu (1-6-2024) di Kantor DPW PAN.

Dalam surat itu juga, terdapat beberapa poin tugas penting yang Tim Pilkada DPP PAN berikan, diantaranya untuk mencari pasangan sebagai Calon Bupati Tulangbawang dan mencari koalisi untuk berlayar.

Selanjutnya, melakukan komunikasi intensif dengan DPW, DPD, DPC, dan DPRt PAN untuk menggerakkan mesin Partai dan membuat program pemenangan Pilkada 2024.

Kemudian, melaksanakan kerja-kerja politik yang cerdas, cepat, dan konsisten agar dapat memenangkan Pilkada tahun 2024, dan membayar biaya survey oleh lembaga survey yang ditunjuk oleh DPP PAN.

Menanggapi itu, Ismet Roni mengatakan bahwa ia akan melaksanakan tugas yang tertuang dalam surat tersebut dengan sungguh-sungguh.

“Semua petunjuk dari rekomendasi PAN tersebut akan saya laksanakan sebaik-baiknya dan hasilnya akan saya laporkan ke DPW PAN Lampung,” kata Ismet Roni.

Sementara, Anggota Tim Pilkada DPW PAN Firman Seponada menyebut PAN Lampung telah memberikan surat tugas tersebut kepada tokoh yang mendaftar penjaringan sebagai bakal calon Pilkada.

“Semua yang mendaftar ke PAN kita kasih surat tugas untuk dilaksanakan. Termasuk Bang Ismet Roni,” ujarnya. (Kn/*)

Facebook Comments
BACA JUGA :   Kostiana Serap Aspirasi Masyarakat Kelurahan Kelapa Tiga