Perkembangan Kota Batam Pesat Sejak Kepemimpinan Rudi dan Amsakar

0
156

Kinni.id, Batam – Perkembangan Kota Batam sangat pesat semenjak kepemimpinan Walikota Batam Muhammad Rudi dan Amsakar Achmad Wakil Walikota Batam.

Pembangunan ispraktuktur hampir di setiap sudut Kota Batam, sangat pesat. Pantauan awak media ini dilapangan, penjuru Kota Batam seperti di Bundaran Simpang Barelang, Batu Ampar, Ocarina, Bengkong, Tiban Kecamatan Sekupang dan lain sebagainya.

Masyarakat Kota Batam menuturkan ke media ini, di Batam Center, Minggu ( 14/4/2024 ).

“Saya melihat perkembangan Kota Batam sangat pesat sejak kepemimpinan Bapak Muhammad Rudi Walikota Batam dan Bapak Amsakar Achmad Wakil Walikota Batam, yang saat ini sampai dua periode bagus sekali ada peningkatan Drainasenya bagus.” Ungkapnya.

” Kemudian tata kelola Pemerintahan juga bagus, jalan sekarang lebar ada yang 2 (dua) lajur sampai 5 (lima)
Lajur. Seperti didaerah Bengkong laut Kecamatan Bengkong, Tiban Lama Kecamatan Sekupang, daerah Sungai Panas, itu diubah mulai bagus tertata rapi,” tuturnya.

Masyarakat Kota Batam berharap estafet kepemimpinan kelanjutan sebagai Pimpinan Walikota Batam pada periode nanti 2024-2029 paling tepatnya itu jatuh kepada wakilnya, yaitu bapak Amsakar Achmad, yang sudah mendampingi
Walikota Batam pak Muhammad Rudi dengan pembangunannya. Jadi baik tongkat estafetnya dilanjutkan kepada beliau Amsakar Achmad.

“Dimana kita tau sendiri latar belakang beliau Pak Amzakar Achmad seorang birokrat yang karir nya itu dimulai dari bawah dari staf Pemerintahan. Kemudian naik sampai ke Kasi, sampai ke Kepala Dinas. Jadi kalau berbicara tentang Pemerintahan berbicara tentang lingkup Kota Batam saya rasa sudah selayaknya. Kami dari masyarakat Kota Batam berharap, kalo beliau cocok sebagai tokoh dan beliau putra kelahiran Propinsi Kepri juga. Jadi beliau orang tempatan yang tahu seluk beluk Kota Batam ini seperti apa, dari Batam belum jadi apa-apa sampai Batam sudah bertumbuh sekian pesat seperti ini. Dengan adanya beliau nanti menjadi Walikota Batam yg baru, saya rasa sinergitas antara BP Batam dan Pemko Batam nanti akan sangat bagus,” jelasnya.

BACA JUGA :   Ekspor Perdana Rumput Laut Produk UMKM Kabupaten Tanggamus

“Kami berharap dan mendorong kepada masyarakat Kota Batam yang lain, para tokoh masyarakat mari kita sama-sama mensukseskan. Agar Bapak Amsakar Achmad ini dapat duduk di Batam satu. Karena cara berpikir beliau, kemudian sikap sopan santun dan beliau juga merakyat. Jadi kami berharap beliau ini sangat cocok sekali, saya rasa orang seperti beliau lah selayaknya memimpin Kota Batam kedepannya,” pungkasnya.(iwan)

Facebook Comments