Hanita Farial Firsada Hadiri Gerakan Bersama Menuju Zero Stunting

0
153

Kinni.id, Tubaba – Penjabat Ketua TP PKK Tulang Bawang Barat Hanita Farial Firsada, menghadiri Gerakan Bersama Cegah Stunting Menuju Zero Stunting, Di Aula Kantor Kecamatan Tumijajar Dan Kecamatan Tulang Bawang Udik, Rabu (20/3/2024).

Dalam laporannya, pelaksana tugas Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana -PPKB- Bayana, minta kepada PKK Kecamatan agar lebih peduli kepada keluarga beresiko Stunting.

” Ibu ibu PKK di Tumijajar ini agar lebih peduli kepada keluarga beresiko Stunting” ujar Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra ini.

Sementara ditempat yang sama Penjabat Ketua TP PKK Tubaba Hanita Farial Firsada dalam arahannya berpesan, kepada PKK Kecamatan dan Tiyuh, agar bisa mendistribusikan paket sembako dengan baik dan tepat sasaran kepada Keluarga Yang membutuhkan, agar Tubaba bisa mencapai Zero Stunting.

“Saya berharap agar gerakan bersama Cegah Stunting Di Tubaba bisa berjalan dengan baik dan Program ini bisa memberikan manfaat serta menjadikan Tubaba Menuju Zero Stunting.” harap dia.

Hanita Farial Firsada juga mengingatkan, kepada Ketua PKK Kecamatan Tumijajar di bulan Ramadhan ini mendapat jalan untuk beramal dengan membantu keluarga beresiko Stunting, karena program Gerakan Bersama Cegah Stunting Menuju Zero Stunting ini merupakan program berjenjang, dari Pemerintah Pusat, Provinsi dan Kabupaten hingga Kecamatan dan Tiyuh.

“Kepada Ketua PKK Kecamatan dan Tiyuh, kita Dibulan Puasa ini mendapat jalan untuk beramal dengan membantu keluarga beresiko Stunting karena ini program pemerintah pusat hingga ke Tiyuh” ujarnya lagi.

Diketahui, Gerakan Bersama Cegah Stunting menuju Zero Stunting Pemkab Tulang Bawang Barat, melalui Dinas PPKB Tubaba Bersama Baznas Membagikan Sembako Kepada PKK Tiyuh Di kecamatan Tumijajar dan Tulang Bawang Udik untuk diserahkan kepada masyarakat/Keluarga Yang beresiko Stunting.(DN)

Facebook Comments
BACA JUGA :   Aprilliati Reses, Masyarakat Keluhkan Gagal Pembuatan Sertifikat Tanah