Kapolres Kaur Monitoring, Pastikan Keamanan Gudang Logistik Pemilu

0
78

Kinni.id, Kaur Bengkulu – Polda Bengkulu melalui Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman, S.I.K.,M.I.K.,M.S.I. Melakukan monitoring kegiatan di Gudang Logistik PPK Kecamatan Kaur Selatan dan Kecamatan Tetap. Kamis, (15/02/2024), Pukul 11.00 WIB.

Kapolres Kaur menyampaikan kepada Ketua PPK Kecamatan Kaur Selatan Saleh dan Ketua PPK Kecamatan Tetap Merwan. Supaya melakukan pengecekan kelayakan gedung logistik PPK. Jangan sampai ada atap yang bocor, kunci pintu yang rusak untuk antisipasi hal – hal yang tidak diinginkan
Agar benar-benar di cek jangan sampai ada yang rusak. Untuk memastikan supaya logistik KPU yang sudah masuk pada kedua PPK itu betul-betul terjaga dari fihak yang tidak bertanggung jawab.

Kepada semua personil yang bertugas dilapangan Kapolres juga menekankan terhadap perwira dan anggota jaga kesehatan dan laksanakan pengaman dengan baik dan semangat. Jagan sampai lengah dan selalu siap siaga.

Beliau juga menyampaikan kepada Ketua PPK dua Kecamatan itu agar melakukan Pemasangan CCTV di dalam Gedung Logistik Pemilu PPK. Agar bisa mengontrol keamanan di gedung logistik tersebut. Termasuk dari gangguan hewan pengerat.Beliau juga menegaskan supaya disediakan racun’ api dan perkuat gembok gudang. Ikut mendampingi Bapak Kapolres dalam kegiatan itu Camat Kaur Selatan dan Camat Tetap , Kapolsek dua Wilayah,Kasat Intelkam, Kasi Humas. Sebelum melakukan pengecekan ke lokasi TPS yang belum selesai melakukan perekapan hasil penghitungan suara .(Red. Jusri /Togi TM)

Facebook Comments
BACA JUGA :   Kerja Keras Tim SAR 2 Kapal Evakuasi 46 Kantong