Budhi Condrowati Tampung Aspirasi Masyarakat Keluhan Harga Singkong Anjlok

0
159

Kinni.id, Tulang Bawang Barat – Kegiatan serap apsirasi atau yang lebih dikenal dengan sebutan reses kembali di lakukan oleh masing – masing wakil rakyat di daerah pemilihan nya. Kegiatan ini dilakukan agar wakil rakyat dan pemerintah mengetahui kondisi masyarakat dari segala bidang mulai dari perekonomian, kesejahteraan dan sosial.

Wakil rakyat DPRD Provinsi Lampung menggelar kegiatan reses tahap 2 yang dimulai dari tanggal 2 hingga 9 juni 2023 yang masing – masing anggota harus melaksanakan nya sebanyak 12 titik pertemuan dengan masyarakat.

Budhi Condrowati salah satunya yang menggelar kegiatan reses tahap 2 di desa Wono Kerto, Kabupaten Tulang Bawang Barat. Acara ini di hadiri oleh aparatur desa, babhinkamtibmas, tooh agama, tokoh masyarakat dan pemuda pemudi setempat.

Banyak aspirasi yang disampaikan masyarakat kepada Condrowati, mulai dari kerusakan infrastruktur jalan baik jalan lingkungan maupun jalan tani, kelangkaan pupuk hingga anjloknya harga singkong saat ini.

Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Lampung ini menampung semua aspirasi yang masuk dan berjanji akan memperjuangkan nya melalui paripurna. “khusus untuk anjloknya harga singkong, hal ini sangat memprihatinkan dimana masyarakat bertumpu hidup dari hasil panen singkong”ujarnya.

Secepatnya, pembahasaan akan di lakukan melalui fraksi PDI Perjuangan terlebih dahulu agar menjadi point penting yang harus di perhatikan. Apalagi saat ini pemerintah provinsi lampug terus gencar mensosialisasikan program kartu petani berjaya yang menjadi program andalan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi. (Kn)

Facebook Comments
BACA JUGA :   Rayakan Harlah ke-29 MTI Al-Hanif Lampung Ajak Jamaah dan Warga Jalan Sehat