Budiman AS Serap Aspirasi Masyarakat Kecamatan TBU

0
178

Kinni.id, Bandarlampung – Anggota DPRD Lampung Budiman AS menggelar giat serap aspirasi Kelurahan Kupang Kota, Teluk Betung Utara, Bandar Lampung, Selasa (6/6).

Dalam kegiatan tersebut, Anggota DPRD Lampung Dapil Bandarlampung ini melakukan diskusi bersama para warga serta membagikan puluhan paket sembako.

Dalam arahnya, Budiman AS mengatakan kegiatan serap aspirasi ini diperuntukan untuk mendengar serta melihat apa yang menjadi kendala dan penghambat warga dalam kehidupan sehari-hari.

“Ini agenda resmi 85 anggota DPRD Provinsi Lampung yang digelar 3 bulan sekali. Selain itu, kami juga ada agenda rutin bulanan sosialisasi Perda dan Sosialisasi pembinaan ideologi Pancasila,” jelas Budiman AS.

Ketua DPC Partai Demokrat Bandarlampung ini juga menjelaskan fungsi dan mandat DPRD, yakni legislasi, anggaran dan pengawasan.

Dalam pertemuan tersebut, salah seorang warga bertanya mengenai Kartu Indonesia Sehat yang menurutnya sudah didapatkan. Menanggapi hal ini, Budiman AS menilai data yang dikelola telah carut marut, alias tidak guna tepat. Dirinya juga menyarankan untuk mengupdate data per 3 bulan sekali.

“Jangan sampai carut-marut seperti ini, perlu ada rasionalisasi dengan memperbarui data penduduk,” ucapnya.

Sementara itu, Tara salah satu warga yang hadir dalam kegiatan reses tersebut menyampaikan apresiasinya terhadap DPRD Provinsi Lampung khususnya Budiman AS.

“Dengan adanya reses ini kami dapat bertemu langsung dan juga menyampaikan aspirasi kepada wakil rakyat kami di DPRD Lampung, ” tutupnya. (Kn)

Facebook Comments
BACA JUGA :   AEP Sambangi 4 Tunanetra Tinggal 1 Rumah di Kelurahan Kedaton