Dukung Aman Berkendara, Smartfren Berikan Bantuan Pembatas Jalan

0
128

Kinni.id, Bandar Lampung – Guna meningkatkan keamanan dan kenyaman berkendara masyarakat, Smartfren memberikan bantuan berupa ratusan pembatas jalan yang disebarkan di Kota Bandar Lampung. Total Secara simbolis ada 50 unit pembatas jalan yang telah diserahkan dan dipasang di berbagai jalur-jalur utama dan alternatif di dalam kota. Bantuan ini disalurkan melalui Satlantas Polresta Bandar Lampung, dan diharapkan bisa membantu meningkatkan keamanan serta kenyamanan berkendara bagi masyarakat.

Winetou Lubis, Chief of Region Smartfren, mengatakan, “Smartfren memahami betapa pentingnya keamanan dan kenyamanan jalan bagi masyarakat. Baik itu di musim mudik, maupun di hari biasa, jalan raya menjadi medium mobilitas utama. Dengan bantuan berupa pembatas jalan ini, Smartfren berharap bisa membantu meningkatkan keamanan jalan raya sekaligus mengurangi tingkat kecelakaan. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat Lampung,” ungkapnya, Rabu (31/05/23).

Kegiatan ini merupakan rangkaian dari upaya Smartfren untuk meningkatkan keamanan dan mewujudkan keselamatan berkendara masyarakat Indonesia. Sebelumnya, Smartfren juga telah memberikan bantuan serupa di Jawa Barat, Jawa Timur dan Sumatera Selatan. Selain itu, khusus di musim mudik yang lalu, Smartfren juga memberikan dukungan berupa kebutuhan posko pemantauan mudik yang dikelola oleh Kepolisian, beberapa diantaranya berupa tenda dan spanduk himbauan masyarakat, ujar Winetou, didampingi Wanda Yudhistira Regional Head Smartfren South Sumatera dan Chandra Wijaya, Area Sales Manager Bandar Lampung. (Kn/*)

Facebook Comments